Viral Bayi Minum Kopi Sasetan Dari Ibu Agar Mendapatkan Royalti Donatur

Bayi-usia-7-bulan

KABARTERHEBOH.COM Viral Bayi Minum Kopi Sasetan Dari Ibu Agar Mendapatkan Royalti Donatur. Seorang ibu di Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan menjadi viral di media sosial karena memberi minum kopi saset kepada bayinya. Polisi kini sedang melakukan pemeriksaan kepada orang tua dari bayi tersebut.

Polisi mengungkap kejadian alasan ibu berinisial Y (24) di Kabupaten Gowa memberikan kopi saset ke bayinya lalu di viralkan di media sosial. Ibu Y mengaku mengalami kesulitan dalam faktor biaya hidup.

Daftar Slot Online

Karena kondisi dan kekurangan biaya ekonomie yang sulit untuk masalah pembiayaan dengan kehidupannya,” kata Kapolres Gowa AKBP Reonald kepada wartawan kabarterheboh, Rabu (25/1/2023).

Betul benar ada yang di maksud orang tua beri kopi ke bayi,” Kata Kepala Humas Polres Gowa Hasan Fadlyh kepada kabarterheboh Selasa (24/1/2023).

Dalam viral bayi minum Kopi sasetan yang beredar dalam medsos tampak seorang bayi di beri minuman kopi G**d D**. Video itu juga menampilkan tangan seseorang tengah menyeduh kopi saset ke cangkir gelas sebelum di berikan ke bayi.

“Ibu memilih kopi good day untuk bayi tersebut padahalkan ada susunya frisian flag katanya,” tulis warganet.

Selain dari alasan bahwa kopi mengandung susu, pemilik akun juga menuliskan kalau pencernaan bayi berubah sejak minum kopi. Di mana tercatat bahwa sudah 9 kali dalam sehari yang dari sebelumnya 10 kali saat meminum susu.

“Kemarin kemarin bayi bab sebanyak 10 kali sehari, Alhamdulillah sejak minum susu kopi sekarang bayi bab 9 kali” ucap pemilik akun.

BacajugaBantah Sebar Video Mesum, Pencabulan Remaja Di Buleleng

Polisi yang mengetahui kejadian tersebut langsung bergegas mengamankan orang tua bayi. Sementara waktu ibu dari bayi akan di amankan untuk di mintai keterangan.

Hasan mengatakan selain dari pemeriksaan, ibu kesehatan bayi juga harus di periksa untuk memastikan kopi yang di berikan aman untuk bayi.

Setelah melakukan pemeriksaan oleh Kapolres Gowa AKBP Reonald mengatakan Ibu Y sengaja membuat video tersebut untuk mendapatkan royalti dari para donatur yang merasa kasihan dengannya. Selain video kopi saset Y juga membuat video konten ayam goreng pedas.

https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *