Shock Perubahan Wajah Wanita Hamil Berubah Drastis Jadi Berkerut, Ini Kata Suami..

Shock Perubahan Wajah Wanita Hamil Berubah Drastis Jadi Berkerut

KABARTERHEBOH.COM Shock Perubahan Wajah Wanita Hamil Berubah Drastis jadi Berkerut Saat di konfirmasi oleh kabarterheboh.com. Husna mengatakan saat awal kehamilan, wajahnya masih normal namun ketika usia kehamilan masuk di bulan ke 3, perubahan pada wajahnya terjadi beda.

Awal mulanya saya biasa saja akan tetapi ketika masuk bulan ketiga muka saya menjadi semakin berkerut. Semakin lama merasa semakin membengkak,” ujarnya ketika di hubungi oleh kabarterheboh.com

Daftar Slot Online

Shock Perubahan Wajah Wanita yang akrab di sapa Una ini tetap tabah dan sabar walau perubahan wajahnya sering menimbulkan komentar dari media sosial.

Saat wajah saya berkerut ada yang mengatakan wajah saya seperti orang tua. Tetapi Bagi saya kalau sudah melihat wajah saya hanya bisa diam saja. Tidak berbicara yang menyakitkan hati orang lain,” kata Una kesal.

Una yang tinggal di Gerik Perak Malaysia ini tidak mau ambil Pusing dengan omongan Warganet yang menyiyir pada perbuahan Wajahnya. Saat ini hanya Fokus dengan Kesehatan anak yang ada di Kandungan kala itu.

Suami Una bernama Muhammad Sharudin Bekri (28thn) juga sempat Khawatir. Keduanya sudah berumah tangga sekitar lima tahun dua bulan.

Sangat sedih ketika melihat wajah saya sendiri. Saya juga jadi stress sampai berpikir yang bukan-bukan tetapi Saya takut suami mencari wanita lain karena wajah saya yang berbeda dari wajah asli kata Una saat di temui kabarterheboh.

Shock Perubahan Wajah Wanita Hamil

Saya pernah tanya kepada suami tentang keadaan saya seperti saat ini. Tapi dia tetap memberikan dukungan dan mengatakan wajah saya akan kembali seperti dulu. Suami juga berkata menerima saya apa adanya.

Baca juga: Mawar AFI Gugat Mantan Suami Tidak Bisa Bayar Uang Sekolah Anak

Ibu dari dua orang anak ini mengaku wajahnya terlihat lebih tua keriput bukanlah seperti yang pertama kali ia rasakan. Una pernah mengalami perubahan pada wajahnya dulu ketika mengandung anak pertamanya yang kini sudah beranjak usia tiga tahun.

Alhamdulillah semenjak melahirkan wajah saya sudah kembali normal. Saya tidak pakai produk sembarangan tapi keadaan kulit saya sembuh secara alami,” lanjutnya lagi.

Kini usia anak kedua dari pasangan muhammad sharudin dan Una yang diberi nama Eshan sudah menginjak usia lima bulan. Wajah Una pun sudah kembali normal dan Una sengaja mengunggah di akun TikTok agar kelak menjadi kenangannya semasa mengandung.
https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *