Kisah Lengkap, Wanita Muda Terkena Stroke Akibat Keseringan Begadang Viral Medsos

nita Muda Terkena Stroke Akibat Keseringan Begadang Viral Medsos

Beberapa waktu lalu sempat viral dalam potongan video yang telah memperlihatkan seorang wanita muda yang tengah mengaku terkena stroke di usia muda akibat keseringan begadang. Di mana Pemilik akun @Olsza Lauuu menceritakan bagaimana awal mula dia terkena stroke.

“Guys, ini foto aku pas lagi ulang tahun dan di RS, di mana posisinya habis koma, kenapa saya koma? karena di pembuluh darah saya ada pendarahan, jadi saya stroke,” cerita dia, di kutip kabarterboh atas persetujuan yang bersangkutan beberapa waktu lalu

Daftar Slot Online

Dia juga menuturkan bahwa hal tersebut terjadi akibat dari gaya hidup yang kurang sehat yang dia jalani. Ia juga menjelaskan bahwa dirinya terbiasa begadang hingga baru tidur setelah salat subuh. Namun, dia tidak menyangka bahwa akan ada efeknya yang dia dapat separah ini.

Kebiasaan tersebut dia lakukan selama lebih dari satu tahun ini, tepatnya saat pandemi COVID-19 melanda Indonesia. Sejak saat itu dia juga merasa kondisinya menurun hingga puncaknya harus di rawat secara intensif.

Bukan tanpa alasan, Olsza juga mengaku bahwa dia merasa lebih produktif ketika melakukan pekerjaan pada malam hari.

Cuma karena aku yang merasa lebih produktif kalo malem tuh, aku itu kaya gitu terus semenjak mulai dari pandemi sampe 2021 kemarin, dan akhirnya aku sampai masuk ICU, koma,” sambung dia.

Baca Juga: Viral Pengendara Motor Tabrak Pagar Milik Warga Terekam CCTV Gegara Hilang Kendali

Jadi bagi kalian yang suka begadang, saya sarankan untuk stop begadang sekarang jangan sampe ngalamin kejadian kaya aku,” pesan Olsza.

Olsza juga telah menuturkan bahwa butuh waktu kurang lebih dua bulan untuk masa pemulihan setelah dia terkena stroke dan koma. Dia juga harus menjalani sejumlah terapi sebelum dia akhirnya dia dapat menjalani aktivitas seperti sedia kala. Belakangan ini, Olsza juga di ketahui mengidap penyakit autoimun lupus. Hal itu juga yang telah di duga menjadi penyebab dirinya sempat mengalami stroke hingga koma.

Dari kejadian itu saya harus sembuh total butuh waktu kurang lebih dua bulan, bisa jalan sendiri, bisa naik tangga sendiri,” tutur wanita kelahiran 2001 kepada kabar terheboh beberapa waktu lalu.

https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *