Ini Dia Persiapan Skenario Terburuk Covid-19 di Indonesia

Persiapan Skenario Terburuk Covid-19 di Indonesia

Ini Dia Persiapan Skenario Terburuk Covid-19 di Indonesia

BeritaTerheboh.com – Luhut udah menunjukkan skenario terburuk (worst case scenario) udah berjalan. Konteksnya adalah penyiapan fasilitas kesegaran di zona merah covid-19 di dalam PPKM Darurat ini.

“Kesiapan tempat tinggal sakit, area tidur, aku kira kerjasama Kementerian Kesehatan dan PUPR telah berjalan dengan baik. Penambahan-penambahan area tidur di Jakarta dengan worst case scenario aku kira berjalan terus. Dan juga, di Jawa Barat di Bandung, di Semarang, hingga Jawa Timur dan Bali,” kata Luhut dalam konferensi pers, Selasa (12/7) kemarin.

Daftar Slot88 Online

Luhut juga meminta TNI membuka rumah sakit-rumah sakit lapangan. Dengan demikian, jumlah ICU makin banyak tersedia dan mengurangi kasus pasien kesulitan mendapatkan tempat tidur.

Ada pula Rumah Sakit Haji Jakarta di Gedung Arafah juga digunakan untuk penanganan pasien COVID-19.

Sebelumnya, sebagaimana diinformasikan detikcom, Luhut udah menyatakan skenario terburuk (worst case scenario) udah berjalan. Konteksnya adalah penyiapan layanan kesegaran di zona merah didalam PPKM Darurat ini.

“Kesiapan rumah sakit, daerah tidur, saya kira kerjasama Kementerian Kesehatan dan PUPR udah terjadi bersama baik. Penambahan-penambahan daerah tidur di Jakarta bersama worst case scenario saya kira terjadi terus. Dan juga, di Jawa Barat di Bandung, di Semarang, hingga Jawa Timur dan Bali,” kata Luhut di dalam konferensi pers, Selasa (12/7) kemarin.

Luhut terhitung berharap TNI membuka tempat tinggal sakit-rumah sakit lapangan. Dengan demikian, kuantitas ICU makin banyak tersedia dan mengurangi masalah pasien ada problem memperoleh area tidur.

Ada pula Rumah Sakit Haji Jakarta di Gedung Arafah terhitung digunakan untuk penanganan pasien COVID-19.

2 Komentar

  1. skyreverysep Balas

    Bratislava Private Jet Charter – more information on our website skyrevery.com
    Private jet rental at SkyRevery allows you to use such valuable resource as time most efficiently.
    You are the one who decides where and when your private jet will fly. It is possible to organize and perform a flight between any two civil airports worldwide round the clock. In airports, private jet passengers use special VIP terminals where airport formalities are minimized, and all handling is really fast – you come just 30 minutes before the estimated time of the departure of the rented private jet.
    When you need private jet charter now, we can organise your flight with departure in 3 hours from confirmation.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *