Ini Minuman Wajib Dikonsumsi Setelah Melakukan Vaksin Covid-19

Ini Minuman Wajib Dikonsumsi Setelah Melakukan Vaksin Covid-19

KabarTerheboh.com – Sudah ada banyak orang yang melakukan suntikan vaksin Covid-19. Supaya efek vaksin tersebut bisa lebih maksimal, Anda harus menghindari dari dehidrasi sebelum dan sesudah mendapatkan sutikan vaksin. Dan Cobalah Anda untuk minum air putih degan lebih, sehingga kebutuhan anda dan tubuh akan ada cairan menjadi tercukupi.

Selain itu ada harus perlu minum air biasa juga, dan ada juga satu jenis minuman yang disarankan untuk Anda konsumsi setelah melakukan vaksin Virus Corona. Mengutip dari Eatthis.com, jenis yang kami maksud adalah minuman teh hijau. Anda harus tau cara memilih teh hijau hangat atau yang dingin sesuai dengan keinginan anda.

Bonus Deposit New Member 100 di Awal

Mengonsumsi jenis minuman tersebut itu akan mengembalikan cairan tubuh Anda yang hilang. Apalagi saat Anda harus perlu mengantri sebelum anda mendapat suntikan vaksin tersebut. Jenis teh tersebut itu juga memiliki banyakk kasiat seperti antioksidan sehingga baik untuk kesehatan tubuh Anda.

Menurut kabar dari sebuah penelitian yang dipublikasikan dalam Jurnal Frontiers tersebut, senyawa yang terkandung dalamnya teh hijau mampu menghambat fungsi enzim yang terdapat dalam Virus Corona tersebut. Saat ini fungsi enzim menurun, Virus Corona tidak mampu menyebar ke seluruh bagian tubuh kalian.

Tidak hanya untuk mencegah penyebaran Virus Corona saja, masih banyak manfaat teh hijau yang berguna untuk kesehatan Anda. Eatthi.com mengatakan bahwa mengonsumsi teh hijau secara rutin akan dapat menurunkan risiko kematian akibatte yang terkena diabetes.

Tak berhenti sampai disitu, kandungan yang didalam teh hijau juga mampu memperbaiki kondisi seseorang yang sudah terkena stroke atau penyakit jantung. Meskipun begitu, Anda tidak boleh hanya mengandalkan konsumsi teh hijau saja.

Protokol kesehatan tetap perlu Kalian lakukan secara disiplin. Apalagi belum semua masyarakat yang mendapatkan vaksin Covid-19. Usahakan untuk tetap menghindari dari kerumumanan. Jika Anda harus terpaksa berkumpul dengan banyak orang, pastikan untuk anda menjaga jarak dengan orang lain minimal 1,5 m.

Selanjutnya, pastikan untuk anda memakai masker dengan cara yang benar dan sesuai dengan ketentuan yang ada. Rajinlah untuk mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir juga tak boleh dilupakan. Dalam keadaan darurat, Anda harus bisa menggantinya dengan hand sanitizer yang mengadung akohol.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *