Seorang Anggota TNI Arogan yang Tendang Pemotor Ibu dan Anak, Beginilah Kronologinya

Seorang Anggota TNI Arogan yang Tendang Pemotor Ibu dan Anak, Beginilah Kronologinya

KABARTERHEBOH.COM Video seorang anggota TNI bernama Praka Arya Nobel Gideon (ANG), kini tengah viral lantaran aksinya yang menendang pengendara lain. Sebuah momen arogan tersebut pun akhirnya di ceritakan oleh @iknanthe, seorang pemilik akun Instagram yang merekam kejadian tersebut.

Telah di ketahui bahwa motor yang di tendang oleh Praka Arya itu di kendarai oleh seorang wanita. Wanita tersebut bernama Sri Dewi Kemuning (21th). Pada saat kejadian berlangsung, Sri kebetulan sedang membonceng anaknya.

“Memang seperti itu kejadiannya, yang saya lihat jelas benar apa adanya. Saya juga merasa sangat kaget karena dia tiba-tiba saja nendang pemotor itu,” kata @iknanthe di lansir Kabarterheboh, pada Selasa (25/4/2023).

Daftar Slot Online

Dia menjelaskan bahwa pada saat kejadian, mobilnya berada tepat di belakang motor yang sedang di kendarai Praka Arya dan juga Sri Dewi. Menurutnya, peristiwa tersebut bermula dari insiden rem mendadak. Pengendara wanita yang tak sengaja mengerem mendadak menyebabkan terjadinya sebuah tabrakan kecil.

“Pada saat kejadian, itu memang benar karena ibunya yang ngerem mendadak. Tapi dia juga karena sempat kaget akibat (kendaraan) yang ada di depannya ngerem mendadak juga. Tidak ada sama sekali masalah yang memicu emosi, seperti karena di sengaja atau apa lah,” ujarnya.

Pada awalnya dia sama sekali tidak mengira Praka Arya akan sampai menendang Sri. Tendangan pertama yang sempat di lakukan oleh Praka Arya ke motor Sri Dewi membuatnya menjadi kaget.

“Awalnya saat itu saya masih mengira nggak bakal di apa-apain, ternyata malah di tendang,” lanjutnya.

Dia kembali mengatakan bahwa setelah terjadi penendangan itu, barulah dia mjulai merekam kejadian tersebut menggunakan ponselnya. Dia mengaku sangat tak menduga dan berharap bakal tidak terulang lagi tendangan yang kedua oleh Praka Arya.

Baca juga : Cerdas! Inilah Alasan Kenapa Tak Boleh Langsung Menyalakan Lampu Saat Baru Masuk ke Apartemen

Sebuah momen saat tendangan yang di lakukan oleh Praka Arya tak terekam olehnya. Akibat adanya tendangan pertama tersebut, Sri Dewi sempat oleng hingga akhirnya kemudian terjadi tendangan kedua.

“Saya telat merekamnya karena saya pikir itu sudah. Ternyata malah di tendang lagi. Kalau di perhatikan, saat itu ibu tersebut motornya belum berdiri dengan sempurna. Masih agak oleng, eh malah sudah di tendang lagi,” jelas dia.

Terakhir dia mengatakan bahwa peristiwa tersebut terjadi dengan sangat cepat. Karena peristiwa penendangan juga masih terjadi di tempat kejadian. Yaitu tempat perkara (TKP) Praka Arya bertabrakan dengan Sri Dewi.

https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *