Geger Nenek Yang Berusia 63 Tahun Di Perkosa Setelah Minum Miras Bareng

Geger Nenek Yang Berusia 63 Tahun Di Perkosa Setelah Minum Miras Bareng

Nenek Yang Berusia 63 Tahun Di Perkosa Setelah Minum Miras Bareng. Seorang Nenek yang berusia 63 berinisial HY di Kalimantan Barat, yang telah di perkosa oleh FH. Dan anehnya ternyata memiliki hubungan kekeluargaan. FH saat ini sudah di ketahui merupakan keponakan korban.

Korban juga pelaku hubungannya bibi kandung dan keponakan yang tinggal satu desa yang sama. Jadi saling mengenal,” ujar Kasat Reskrim Polres Kapuas Hulu AKP Joni kepada Kabarterheboh.

Daftar Slot Online

Joni juga telah mengatakan, korban di tinggal seorang diri usai pelaku melakukan aksi asusilanya. Korban sendiri kini di temukan oleh warga dan anaknya dalam kondisi lemah di kebun karet.

Korban sendiri juga tidak pulang sendiri setelah kejadian, namun di temukan oleh warga serta anak kandung korban di perkebunan karet dalam keadaan lemah,” jelasnya.

Meski dalam kondisi tersebut, kini fisik KY di sebut telah stabil. Hanya saja korban mengalami trauma setelah kejadian itu.

Kondisi korban sekarang sudah saat ini sudah stabil, walaupun pada masa awal setelah kejadian mengalami trauma terhadap kejadian tersebut,” terang Joni.

Di kabarkan sebelumnya, korban HY sempat mengkonsumsi minuman keras (miras) bareng pelaku FH (47). Korban sendiri lantas di perkosa dalam keadaan mabuk.

Mereka bersama meminum minuman keras yang berjenis arak. Korban sendiri di perkosa di tanah di kebun karet,” ujar Joni saat di konfrimasi oleh kabarterheboh.

Pemerkosaan saat itu terjadi di Kecamatan Putussibau Utara pada Jumat (31/3). Joni juga mengatakan korban dan pelaku mengkonsumsi miras bareng saat menghadiri acara adat di pesta pernikahan tetangganya.

Baca juga :Di Kira Sakit Perut Biasa, Ternyata Wanita Ini Melahirkan Seorang Bayi Sempurna

Setelah baru selesai melaksanakan upacara adat pernikahan kenalannya, korban HY dalam kondisi mabuk berat jadi pelaku mengatakan akan mengantar korban dan memapahnya,” jelas Joni.

Untuk saat ini Pelaku kini di tahan di Mapolres Kapuas Hulu untuk mempertanggungj awabkan perbuatannya. Polisi kini menjerat FH dengan Pasal 285 KUHP.

https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *