Pacaran Baru Seminggu Pria Sumsel Nekad Perkosa hingga 3 kali

Pacaran Baru Seminggu Pria Sumsel Nekad Perkosa hingga 3 kali

KABARTERHEBOH.COM Pacaran Baru Seminggu Pria Sumsel Nekad Perkosa hingga 3 kali. Seorang wanita yang bernasib tragis di Sumatera Selatan telah di perkosa pacarnya RF hingga tiga kali. Padahal pelaku dan korban baru seminggu menjalin hubungan berpacaran.

Ternyata Pelaku juga telah mengancam akan menyebarkan foto bugil pacarnya, apabila tidak mau menuruti permintaannya. RF kemudian lalu di tangkap setelah ayah korban melaporkan kejadian ini ke kantor polisi.

Daftar Slot Online

Pelakunya pemerkosaan pacar tersebut saat ini sudah berhasil di tangkap,” jelas Kasi Humas Polres Empat Lawang AKP Hidayat dikonfirmasi kabarterheboh, Kamis (9/3/2023).

Ayah korban sendiri juga telah membuat laporan ke Polres Empat Lawang, pada hari Senin lalu. Atas penangkapan tersebut pelaku juga mengaku telah melakukan pemerkosaan hingga 3 kali.

Pelaku juga memiliki foto bugil, dan menyimpanya saat keduanya telah melakukan berhubungan bersetubuh. Saat itu pelaku memperkosa korban lalu menyimpan foto tubuh korban dalam keadaan bugil. Kemudian pelaku juga mengancam korban untuk kembali menuruti nafsunya.

Pelaku juga mengancam korban dan apabila korban menolak untuk melakukan persetubuan, maka pelaku akan menyebarkan foto bugil korban,” katanya.

Korban yang ketakutan itu pun terpaksa menuruti aksi enaknya, pelaku hingga sampai yang ketiga kalinya. Karena permintaan datang terus menerus, korban akhirnya sudah tak tahan dan melaporkan perbuatan pelaku ke tantenya.

Baca juga :Seorang ayah yang Tega Perkosa Anak nya Sendiri demi turuti nafsunya

Kemudian tante juga akhirnya melaporkan kejadian itu ke ayah korban. Tak terima anaknya di lecehkan oleh korban pelaku ayah korban langsung menindak lanjutin.

Kemudian ayah korban mendatangi pelaku serta mengamankan RF, dan menyerahkannya ke Polres Empat Lawang dengan kondisi babak belur dan tangan terikat tali plastik, pada hari Senin tanggal 6 Maret 2023 untuk di lakukan penyidikan lebih lanjut,” katanya.

Setelah di lakukan pemeriksaan, pelaku pun mengakui perbuatannya sudah tiga kali memperkosa korban dengan ancaman yang baru di pacarinya satu minggu. Pelaku kini sudah di tetapkan tersangka dan di tahan di Mapolres.

Saat ini tersangka telah di amankan dan di tahan di Empat Lawang untuk proses penyelidikan lebih lanjut, oleh Anggota Unit PPA Reskrim Polres Empat Lawang. Atas perbuatannya, RF di kenakan Pasal 81 Ayat (2) dan/atau 82 Ayat (1) Undang Undang Nomor 17 Tahun 2016 tentang penetapan peraturan.Pelaku juga di ancam dengan hukuman penjara paling lama 15 tahun,” jelas Hidayat.

https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *