Seorang balita inisial IR yang berusia 2,5 tahun di temukan di bawah saluran air

Heboh Korban Sempat Hilang Dan Di Temukan di bawah Saluran Air

KABARTERHEBOH.COM Seorang balita inisial IR yang berusia 2,5 tahun alamat Dusun Mesir, Desa Monggas, Kecamatan Kopang, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB), Telah di temukan di bawah saluran air sambil menggigit batu. Sebelum Korban di temukan IR sempat hilang kurang lebih selama dua hari.

Kapolsek Praya Tengah Iptu Agus Priyatno menjelaskan bahwa balita berusia 2,5 tahun itu di duga hilang saat dia pergi ke rumah sodaranya pada Jumat pagi (24/2/2023). IR di duga sempat mencari-cari kedua orang tuanya di tempat kerja yang berada di dekat rumahnya.

Daftar Slot Online

Menurut Perkiaraan anak itu berjalan kaki dari rumah bibinya menuju lokasi orang tuanya bekerja,” tuturnya, Sabtu malam (25/2/2023).

Begitu juga karena tidak menemukan orang tuanya di sana IR kemudian lalu jalan pulang ke rumah. Namun dia di duga tersesat dan justru berjalan jauh meninggalkan rumah bibinya.

Korban terus berjalan sampai di temukan lokasinya, ternyata berjarak dua kilometer dari rumah bibi korban,” kata Priyanto.

Kepolisian bersama warga lalu mencari cari IR di saluran irigasi sekunder di Dusun Jaler Bat Sabtu (25/2/2023) sekitar pukul 03.00 Wita. Begitupun bayi malang itu tak kunjung juga di temukan.

Baca juga :Penampakan Mahluk Mistis Menjadi perbincangan Warganet Indonesia

Pada Hari Sabtu pagi pukul 08.00 Wita, kami mencari kembali. Namun, tetap sama tidak di temukan juga,” jelasnya.

Hingga pada waktu sore itu seorang warga yang bernama Jamal. Petugas pintu air menemukan IR sedang duduk di dalam saluran irigasi itu, sambil menggigit batu. Korban telah di temukan sekitar pukul 17.00 Wita di dalam saluran irigasi sekunder.

Setelah menemukan IR Jamal langsung bergegas meminta saksi Ishak, untuk memberitahu warga bahwa ada seorang anak laki-laki di saluran irigasi dalam kondisi lemas. “Setelah itu kemudian korban lalu di bawa ke rumah orang tuanya,” ujar Priyanto.

Priyanto juga mengatakan IR mengalami luka lecet di bagian lutut kiri dan luka lecet di bagian perut. Dari hasil pemeriksaan petugas medis puskesmas, IR juga mengalami demam namun kondisi fisiknya masih stabil.

Korban sudah saat ini sudah di bawa ke Puskesmas Desa Pengadang untuk segera mendapatkan perawatan. Setelah berkonsultasi dengan puskesmas. Orang tua korban juga di minta agar korban di rawat terlebih dahulu sampai kondisinya membaik,” pungkasnya.

https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *