Penampakan Mahluk Mistis Menjadi perbincangan Warganet Indonesia

Penampakan Mahluk Mistis Menjadi perbincangan Warganet Indonesia

KABARTERHEBOH.COM Presiden yang berasal dari Meksiko Andres Manuel Lopez Obrador, Menjadi perbincangan hangat Warganet Indonesia setelah membagikan satu foto makhluk mistis. Dia mengatakan bahwa foto itu baru saja di ambil oleh seorang insinyur di sana.

Di lansir dari Kabarterheboh Selasa (28/2/2023) foto itu di duga sesosok makhluk mistis dari cerita rakyat Maya. Nama makhluk itu adalah sebenarnya Aluxe.

Daftar Slot Online

Gambar ini di dapat waktu tiga hari yang lalu dari seorang insinyur proyek Mayan Train Ini merupakan penampakan dari Aluxe,” kicau Obrador pada akun Twitternya.

Pada foto yang di upload di Twitter Presiden Obrador, Sangat jelas terlihat sesosok makhluk di sebatang pohon di tengah kegelapan. Dua titik bercahaya pada mata makhluk itu bergitu terang sehingga meninggalkan kesan yang sungguh menyeramkan.

Beberapa akun Media sosial terkenal yang sudah centang biru turut berkomentar pada postingan presiden, sebagian besar skeptis akan postingan tersebut.

Baca juga :Pria Sengaja Melakukan Operasi Plastik Berkali Kali Untuk mengelabuhi Polisi

Menurut kepercayaan dari Suku Maya Aluxe adalah sesosok roh hutan kecil yang sangat jahil. Ciri-ciri Aluxe sendiri seperti orang kecil matanya sangat bersinar di saat di tengah kegelapan mirip peri atau leprechaun.

Aluxe sendiri di sebut tinggal di hutan, ladang atau gua. Mereka kadang tidak terlihat, kecuali dirinya ingin menampakkan diri kepada manusia. Selain itu juga Aluxe sendiri juga sangat suka iseng mempermainkan orang dengan menyembunyikan barang atau menghancurkan sesuatu.

Namun, ada warganet yang mengatakan tweet Presiden Meksiko itu mis informasi. Mereka juga mengatakan itu adalah foto makhluk gaib yang berada tepatnya di Indonesia. Daru sejak lama dulu viral tahun 2021 silam, terutama di Singkawang, Kalimantan Barat.

Di lansir dari kabarterheboh, dari berbagai sumber media sosial foto tersebut tampaknya memang berasal dari Indonesia. Foto tersebut dulu di ambil secara langsung oleh seseorang yang sedang berjalan di malam hari di Singkawang, Kalimantan Barat pada tahun 2021. Orang itu melihat dengan jelas langsung sosok yang sangat mengerikan di atas pohon.

https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *