Seorang Janda berumur 28 tahun menikah dengan kakek berusia 70 tahun

Heboh Meski Perbedaan Usia Yang Cukup Jauh, Seorang Janda berumur 28 tahun menikah dengan kakek berusia 70 tahun

KABARTERHEBOH.COM Jodoh memang tak ada yang tau kapan datang dan bertemu. Seorang Janda berumur 28 tahun menikah dengan kakek berusia 70 tahun.
Meski perbedaan usia yang cukup jauh, namun jika sudah cinta dan di takdirkan berjodoh maka bukan tak mungkin keduanya akan di pertemukan, seperti kisah yang satu ini.

Di lihat dari India TV, seorang janda berumur 28 tahun menikah dengan kakek berusia 70 tahun. Lebih mengagetkannya lagi sang kakek rupanya ialah mantan mertua wanita tersebut.

Daftar Slot Online

Sang kakek yang di ketahui bernama Kailash Yadav sendiri bekerja di kantor polisi Barhalganj, India. Dia mengaku sudah kehilangan istrinya sejak 12 tahun yang lalu. Putra nomor ketiganya yang merupakan seorang suami dari istrinya saat ini juga telah meninggal.

Setelah sang putra pergi jauh Yadav kemudian meminta menantunya, Pooja untuk melakukan pernikahan lagi. Pooja pun sempat kembali menikah namun berakhir di pertangan jalan. Pernikahan keduanya itu berujung dengan perpisahan.

Usai kembali menjadi janda, Pooja langsung memutuskan untuk pulang ke rumah mantan suami pertamanya di desa Chhapia Umaro, Uttar Pradesh, India. Ia tinggal bersama mantan mertuanya, Yadav yang kemudian secara tiba tiba di nikahinya.

Baca juga :Heboh Gegara Kebiasaan Mandi Malam Bisa Menyebabkan Paru Paru Basah

Awalnya tak ada seorang pun yang percaya pernikahan Yadav dan Pooja. Sampai kemudian akhirnya foto-foto pernikahan mereka tersebar dan menjadi viral. Orang-orang yang ada di sekitarnya pun menjadi penasaran dan ingin tahu apa yang sebenarnya telah terjadi.

Karena hal itu pernikahan tersebut Yadav dan Pooja sampai harus di periksa oleh pihak kepolisian. Pihak kepolisian ingin segera mencari tahu motif di balik pernikahan keduanya.

https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *