David korban pemukulan Mario Dandy Satrio anak seorang dari pejabat sampai koma

David korban pemukulan Mario Dandy Satrio anak seorang dari pejabat sampai koma

KABARTERHEBOH.COM Jakarta – David korban pemukulan Mario Dandy Satrio anak seorang dari pejabat sampai koma, untuk saat ini berangsur membaik. Warganet bersama-sama turut mendoakan untuk kesembuhannya di media sosial Twitter.

Kondisi untuk saat ini David di nyatakan langsung oleh Rustam Hatala, perwakilan dari pihak keluarga David. Di rinya menjelaskan bahwa kesadaran David telah meningkat, dan seiring berjalanya waktu david mulai merespon suara, bergerak sedikit demi sedikit dan tidak lagi kejang-kejang.

Daftar Slot Online

Sampai saat ini, kami sangat mendukung ikhtiar dokter yang senantiasa bekerja keras untuk kesembuhan dan kepulihan Ananda David. Detik ini dokter sedang fokus untuk mengurangi rasa sakit yang menyebabkan pembengkakan di kepala Ananda David,” jelasnya.

Hal ini juga sudah di ungkapkan oleh salah satu akun Twitter @amrudinnejad, yang menginformasikan bahwa perubahan David cukup penting dan tidak lagi memakai sedasi. Mendadak kabar ini kembali menarik simpati warganet, dan berharap agar David supaya cepat sembuh.

Baca juga :Belakangan Ini Rina Nose Menjadi Perhatian Warganet Karena Childfree

Banyak dukungan dan doa yang terus mengalir dari netizen melalui postingan itu,di antaranya ada beberapa orang seperti Yulita yang mengaku lega mendengar berita ini. Di lansir oleh pernyataan Mardi yang menegaskan bahwa doa mereka selalu menyertai David semoga lekas pulih kembali.

Alhamdulillah…. semoga Allah selalu senantiasa memberikan yang terbaik untuk Adik David agar lekas pulih kembali,” tulis Putri mayang sari.

Ikut senang banget dan lega baca infonya , semangat sembuh david,”ujar Anto.

Terima kasih ya Allah ya Tuhanku, engkau telah mengabulkan permohonan kami untuk kesembuhan David lewat Pak dokter yg hebat,” kata Sugeng.

Beberapa itu, Mario Dandy sudah di tetapkan sebagai tersangka penganiayaan. Polisi juga telah menetapkan tersangka lain dalam kasus ini, yaitu Shane.

https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *