Event F1H20 Danau Toba Mengaku Tidak Mempengaruhi Usaha Pedagang Balige

KABARTERHEBOH.COM Event F1H20 Danau Toba mengaku tidak mempengaruhi usaha pedagang di Balige. Bahkan banyak pedagang yang sudah mengeluarkan modal besar untuk menyambut acara tersebut tetapi zonk.

Salah satunya pemilik rumah makan yang ada di Balige bernama Titi Sumarni yang mengaku usaha miliknya masih sepi. Padahal pedang rumah makan sempat mengira usahanya akan ramai pengunjung mulai tanggal 20 Februari 2023.

Daftar Slot Online

Aduh sepi kali loh ada pembeli tapi cuma satu per satu gitu ucap pedagang rumah makan. Padahal katanya sudah mulai rame tanggal 20 tapi sekarang pun masih sepi. Sampai udah keluar modal aku sekitar Rp 20 juta, ungkap Titi kepada kabarterheboh, Jumat (24/2/2023).

Titi mengatakan modal belanja itu ia pergunakan untuk membeli beras, minyak makan dan bahan kebutuhan pokok lainnya. Modal kita ini beli untuk bahan stok makanan karena cemas juga kita nanti kehabisan gimana kita mau cari nanti. Tapi udah di stok malah masih sepi juga pembeli, ujarnya dengan kecewa.

Tak hanya rumah makan Titi ternyata pedagang pernak-pernik acara F1H20 bernama Hotma juga mengakui penjualan masih terbilang sepi. Setiap harinya hanya 1-2 potong baju yang mampu di jual para pedagang di sekitaran Venue acara Event F1H20 Danau Toba.

Hotma juga mengaku sudah mengeluarkan modal cukup besar untuk memesan baju bergambar F1H2O sebesar kurang lebih puluhan juta rupiah.

Masih sepi hari ini yang beli aja belum buka dasar (terjual) dan masih banyak stok baju padahal udah lumayan keluar banyak uang untuk modal printing ini. Ya semogalah nanti Sabtu-Minggu banyak yang beli, ucap Hotma.

BacajugaDanau Toba Tuan Rumah ke 40 Gelar F1H2O Powerboat World Championship Indonesia

Sementara itu Boru Regar pedagang mi gomak di sekitar Venue F1 Powerboat Danau Toba juga mengeluh sepi dagangannya. Padahal dirinya sudah menyetok bahan mi gomak dan stok air mineral untuk di jual.

Kami pikirlah F1 ini bisa buat ekonomi balige bangkit, ternyata zonk kita karena banyak makanan dari luar yang di bawa. Tadi pagi sudah aku siapkan 2 kg mi gomak biasanya siang gini udah habis tapi ini baru 1 kg yang habis. Terus minum juga sama katanya lah banyak turis yang datang dan udah kami siapkan 10 kardus air eh rupanya susah kali terjual ini, ucap pedagang.

https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *