Anggota Polisi Soetta Kawal Ambulans Bawa Pasien Terjebak Macet di Tol

aipda-bambang-prayitn

KABARTERHEBOH.COM Sebuah video yang sempat memperlihatkan polisi soetta kawal ambulans. Aksi kebaikan anggota dari Polresta Bandara Soekarno-Hatta mengawal ambulans viral di media sosial. Dinarasikan ambulans tersebut di kawal lanteran terjebak macet di tol.

Dalam video yang beredar seperti di lihat kabarterheboh Jumat (17/2/2023), terlihat anggota kepolisian lalu lintas tersebut membunyikan suara sirene. Meminta para pengendara untuk memberi jalan kepada mobil ambulans tersebut.

Daftar Slot Online

Polisi tersebut di ketahui mengawal mobil ambulans yang tengah mengantarkan pasien ke RS Kanker Dharmais, Jakarta Barat. Terima kasih kepada pak polisi sudah luangkan waktunya untuk ngawal juga mengantarkan istri saya ke Dharmais. Berkat pengawalan dari Pak polisi alhamdulillah perjalanan kami berjalan dengan lancar sampai rumah sakit, kata perekam video.

Penjelasan Polisi

Kasat Lantas Polres Bandara Soetta Kompol Bambang Askar membenarkan sosok dari polisi lalu lintas dalam video tersebut adalah anggota Sat Lantas Aipda Bambang Payitno. Dalam peristiwa tersebut terjadi pada hari Rabu (15/2/2023) sekira pukul 07.30 WIB pagi.

Saat itu pengendara ambulans meminta tolong Aipda Bambang untuk mengawal mereka ke rumah sakit. Lanteran lalu lintas pagi terlihat ramai macet sementara pasien harus segera rujuk ke RS Kanker Dharmais.

Aipda Bambang harus nelpon dahulu atasan Kompol Bambang Askar mintai izin. Telat ikuti apel pagi karena harus ngawal pasien terlebih dahulu.

Di tanya koomandan pas mau ke mana pak mau ke mana ‘Pak minta tolong ini macet’ Sekalian ke kantor terus saya nelpon namanya Bambang Prayitno. Komandan saya izin terlambat apel, kebetulan ada masyarakat yang minta bantuan dan akan saya lakukan pengawalan sampai ke RS Kanker Dharmais. Oke lanjut saya bilang gitu, kata Bambang Askar saat di hubungi kabarterheboh, Jumat (17/2/2023).

Kompol Bambang Askar sendiri menyebut hal tersebut adalah hal lumrah yang biasa di lakukan petugas kepolisian. Dia pun tidak menyangka aksi anggotanya bisa bakal viral. Saya berpikir biasa saja karena hal rutin kita membantu masyarakat, ujarnya.

BacajugaPanutan Komandan Kodim Jakut Hukum Diri Sendiri dengan Push Up karena Telat Apel

Setelah pasien sampai tujuan di rumah sakit, Aipda Bambang pun bergegas kembali ke Mapolres Bandara Soekarno-Hatta dan menjalankan tugasnya kembali seperti biasa.

Secara terpisah Kapolresta di Bandara Soekarno-Hatta Kombes Roberto Gomgom Pasaribu mengapresiasi sikap anggotanya tersebut. Dalam tindakan Aipda Bambang sepatutnya sebagai contoh anggota lain menolong warga yang membutuhkan.

Kami tentu sangat mengapresiasi tindakan beliau Aipda Bambang. Sudah seharusnya contoh anggota polisi soetta kawal ambulans. Memberikan pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan pertolongan kami, kata Roberto.

https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *