Jendral Bintang 2 FS Divonis Hukuman Mati Sidang Pembunuhan Berencana Brigadir Yosua

keluarga yosua di jambi

KABARTERHEBOH.COM Majelis hakim di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan telah memberikan vonis kepada Mantan Kadiv Propam Jendral Bintang 2 FS. Dalam perkara pembunuhan berencana Brigadir Yosua Hutabarat ajudannya sendiri karena itu Hakim memutuskan vonis Sambo dengan hukuman mati.

Mengadili terdakwa Ferdy Sambo yang telah terbukti secara sah di yakinkan bersalah. Melakukan tindak pidana juga turut serta melakukan pembunuhan berencana. Juga tanpa hak telah melakukan perbuatan membuat sistem elektronik tidak berfungsi. Sebagaimana mestinya secara bersama-sama kata hakim ketua Wahyu Iman Santoso saat membacakan putusan dalam sidang yang di gelar, Senin (13/2/2023).

Daftar Slot Online

Vonis mati itu langsung membuat riuh di ruang persidangan, bahkan rumah keluarga dari Yosua Hutabarat di Jambi juga langsung di penuhi dengan teriakan haru senang usai hakim membacakan vonis.

Bahkan di rumah tantenya Yosua yang di Jambi putusan majelis hakim itu juga di sambut isak tangis pihak keluarga besar. Mereka menangis bahagia usai Sambo mendapatkan imbas sama di vonis hukuman mati.

Selama tujuh bulan kami terus berjuang menghadapi kasus ini dan sehingga perjuangan kami dalam awal mengungkap kasus ini hingga sampai akhir vonis hukuman mati Ferdy Sambo. Bentuk perjuangan yang sangat berarti bisa di ucap tante dari Yosua Hutabarat, Rohani Simanjuntak saat di temui kabarterheboh.com

Rohani mengatakan banyak rintangan yang berat sempat mereka tempuh saat awal kasus ini. Dari awal adanya ancaman pihak tersangka sehingga berbagai kejadian mereka lalui dalam mengungkap kasus kematian Yosua ini .

Saat ini keluarga di Jambi mulai merasa bahagia atas vonis yang di jatuhkan kepada Ferdy Sambo oleh hakim. Ini adalah kuasa tuhan juga ya karena tuhan sudah mendengar doa-doa kami sampaikan. Alangkah bahagia dalam keharuan yang kami rasakan saat ini dan ucapan terima kasih tuhan, kami merasa puas atas perjuangan ini,” sebut Rohani.

BacajugaGanjar Pranowo Video Call Langsung Memastikan Kondisi WNI di Kamboja

Pacar dari Yosua Hutabarat bernama Vera Simanjuntak juga ikut berbahagia usai mendengar putusan yang di bacakan hakim kepada Jendral Bintang 2 FS. Vera juga haru bahagia hingga meneteskan air mata sebagai bentuk kepuasan hatinya karena Sambo di vonis hukuman mati.

Ini bukti di mana Yosua Hutabarat itu benar-benar di aniaya yang kemudian di tuduh lagi. Jadi benar-benar sangat sedih mendengarnya, kata Vera sambil meneteskan air matanya.

https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *