Seorang Wanita Pidie Jaya Aceh Tewas di Injak Gajah, Badan & Kepala Terpisah

6aa88359

KABARTERHEBOH.COM Seorang wanita Pidie Jaya Aceh bernama Fitriani (45) telah tewas di injak sekelompok gajah saat menginap di kebunnya di Desa Lhok Keutapang, Kecamatan Tangse Pidie. Saat pencarian di temukan kepala korban sudah putus atau terpisah dari badan.

Kepala Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Aceh Agus Arianto mengatakan kalau korban Fitriani berada di kebun seorang diri. Karena suaminya sedang turun ke perkampungan dan Jarak antara kampung dengan perkebunan sekitar tiga kilometer perjalan.

Daftar Slot Online

Ketika suami korban kembali ke kebun kata Agus, alangkah terkejut dia melihat gubuk tersebut sudah hancur rata dengan tanah. Sang suami di sebut sempat mencari keberadaan fitriani sekitar lokasi namun tidak di temukan juga.

Suami fitriani lalu turun kembali ke desa dan melaporkan ke masyarakat setempat. Tidak lama berselang Polisi di bantu warga datang ke lokasi untuk melakukan pencarian.

Akhirnya jasad korban telah di temukan tadi malam sekitar 10 meter dari gubuk di kebun. Namun gubuk itu sudah kondisi hancur, kata Agus Arianto saat di konfirmasi kabarterheboh, Senin (13/2/2023).

Suami menduga kawanan gajah yang menginjak Fitriani adalah sekelompok gajah yang sama dengan satwa yang menginjak warga Keumala Dalam, Pidie pada Oktober 2022 lalu. Lanteran jarak antar lokasi kedua kejadian tersebut tidaklah terlalu jauh.

BacajugaKebun Binatang Jepang Terkejut Kera Hidup Sendiri Tapi Bisa Hamil, Pertanda ?

Kapolsek Tangse Ipda Aidil Saputra mengatakan saat jasad korban di temukan dalam posisi telungkup tidak jauh dari kebun. Korban selanjutnya di bawa turun dengan cara di tandu ke musala desa Lhok Keutapang.

Saat Fitriani di temukan dalam posisi telungkup dan tragis kepala terpisah dari badan,” ujarnya kepada wartawan kabarterheboh.

https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *