Resmikan 2 Terminal di Medan, Jokowi Singgah Makan Durian Sibolang Bersama Ketua Nahyan

makan durian sibolang

KABARTERHEBOH.COM Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersama ibu iriana jokowi melakukan kunjungan kerja ke Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut) Resmikan 2 Terminal di Medan. Setibanya di Medan Jokowi langsung membawa cucunya Al Nahyan atau di kenal sebutan Ketua Nahyan untuk makan durian sebelum Resmikan 2 terminal di medan.

Jokowi menyantap durian bersama cucu Nahyan di salah satu kedai durian di Jalan Iskandar Muda Medan bernama Durian Sibolang. Tempat ini kerap menjadi salah satu lokasi kedai favorit para pejabat untuk menyantap durian di Medan.

Daftar Slot Online

Dari pantauan kabarterheboh saat di lokasi, Rabu (8/2/2023) pukul 19.43 WIB, sejumlah Paspampres dan kepolisian sudah netralkan juga pengamanan di lokasi tersebut. Selain itu ada juga personel dari TNI dan Polri yang juga berjaga di sekitar lokasi.

Arus lalu lintas di Jalan Iskandar Muda terlihat ramai lancar saat pengendara yang melewati tepat di depan Sibolang Durian. Pengendara terlihat memperlambat kecepatannya karena penasaran dengan adanya anggota TNI-Porli yang berjaga di sekitar lokasi.

Presiden Jokowi terlihat sampai di lokasi sekitar pukul 20.34 WIB, Jokowi terlihat datang bersama Mantu Wali Kota Medan Bobby Nasution. Selain itu Jokowi juga membawa cucunya dari Kahiyang Ayu dan Bobby Sedah Mirah Nasution dan Panembahan Al Nahyan Nasution.

Sesampai di lokasi Jokowi terlihat menggandeng kedua cucunya tersebut turun dari mobil vellfire hitam. Sedangkan Mantu Bobby Nasution terlihat duduk di kursi baris pertama mobil tersebut.

Warga yang berada di sekitar lokasi durian sibolang terdengar memanggil nama Presiden Jokowi. Usai menyapa warga Jokowi bersama cucunya terlihat menuju meja yang sudah di siapkan untuk menyantap durian sibolang.

BacajugaKonvoi Presiden Jokowi Lewat Tanpa Kode Klakson, Sirene & Tutup Jalan

Sebelum Jokowi ada Gubsu Edy Rahmayadi terlihat tiba di lokasi sekitar pukul 20.19 WIB, Edy terlihat tiba bersama istri Nawal Lubis ke Sibolang Durian.

Kemudian ada Menteri PUPR Basuki Hadimuljono tiba sekitar pukul 20.32 WIB, Basuki yang memakai kemeja putih terlihat bercengkrama dengan Gubsu Edy usai turun dari mobil.

Selanjtnya ada Menteri BUMN Erick Thohir juga terlihat sampai kedai durian sibolang itu. Kapolda Sumut Irjen Panca Putra Simanjuntak bersama Pangdam I Bukit Barisan Mayjend TNI Achmad Daniel Chardin juga ikut menemani.

https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *