Driver Ojek Online Beralih Menggunakan Motor Listrik Sebagai Armadanya

momen-jokowi-hadiri-

KABARTERHEBOH.COM Driver ojek online semakin banyak yang beralih menggunakan motor listrik sebagai armadanya. Motor listrik itu di peroleh dengan cara sistem menyewa dari Gojek misalnya menyewakan unit motor listrik untuk di gunakan para mitranya. Mitra driver gojek bisa langsung melakukan pendaftaran untuk mendapatkan unit motor listrik.

Bagi sebagian driver ojol menyewa motor listrik itu terhitung lebih hemat. Rohman salah satunya driver ojek online semakin mengatakan mengaku perbandingan motor listrik lebih hemat ketimbang motor bensin. Rohman baru-baru ini menggunakan Gesits salah satu armada baru motor listrik untuk mengangkut penumpang. Satu hari menggunakan motor listrik Rohman di kenakan biaya sewa Rp 40.000.

Daftar Slot Online

Sehari terhitung sewa Rp 40.000 itu di potong langsung dari saldo Gopay jam 07.00-09.00 pagi dan otomatis di potong, kata Rohman saat berbincang dengan kabarterheboh.com

Mitra Gojek membandingkan saat dirinya dulu masih menggunakan motor berbahan bakar konvensional. Katanya harus merogoh kantong Rp 55.000 sehari untuk mengisi bensin dan belum lagi ada biaya servis dan ganti oli yang di lakukan setidaknya setiap sebulan sekali.

Sekarang sih lebih enak ini ada gesit armada baru enggak perlu isi bensin, baterai juga tinggal ganti. Kalau ada apa-apa tinggal lapor ke bagian Gojek dan gratis juga, tutur Rohman.

Adapun dari biaya sewa Rp 40.000 itu Rohman juga tidak perlu capek mengeluarkan biaya tambahan untuk melakukan ngecas baterai. Katanya cukup hanya tinggal pergi ke tempat swap baterai yang tersedia di sejumlah SPBU. Akan tetapi sayang tempat penyediaan swap itu samapi ini masih terbatas.

Untungnya jarak tempuh motor listrik Gesits itu bisa mencapai jarak hingga sampai 100 km bila menggunakan baterai ganda. Namun jika bila baterainya hanya satu maka jarak tempuhnya mungkin mencapai 50 km. Di samping torsi motor listrik yang besar di awal membuat motor menjadi terkesan ndut-ndutan saat di gas.

BacajugaSopir In Driver Medan Bacok Penumpang Lanteran Tak Sesuai Titik Jalan

Duduk sebagai penumpang di jok belakang saat motor ‘ndut-ndutan’ itu juga cukup terasa sedikit mengganggu penumpang. Terutama ketika tengah melintas di daerah kemacetan dan sementara bila jalanan lancar mungkin tidak ada gangguan semacam itu.

Sekadar informasi tambahan armada Gesits di lengkapi dengan baterai Li-NCM 72 Volt 20 Ah. Berkat baterai itu motor bisa menghasilkan tenaga setara 6,7 daya kuda dan torsi 30 Nm. Hitugannya Akselerasi 0-50 km/jam dapat di tempuh dalam waktu 5 detik. Sementara jika kecepatan maksimumnya mencapai 70 km/jam maka baterai itu di padukan dengan transmisi Pulley Belt.

https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *