Viral Kisah Wanita Indonesia Mendapatkan Jodoh Pria Ganteng Asal India

wanita indonesia mendapatkan pria ganteng india

KABARTERHEBOH.COM Jodoh tidak akan pernah tahu dengan siapa dan kapan kamu akan bertemu. Seperti viral kisah wanita indonesia ini yang mendapatkan jodoh pria asal negara India.

Wanita tersebut bernama Annisa Ahmed yang membagikan kisahnya lewat video TikTok @annisaahmed. Annisa berkenalan dengan seorang pria yang berasal dari India melalui situs pencari jodoh.

Daftar Slot Online

Dalam unggahannya Annisa menuliskan tidak semua orang yang mencari jodoh online mempunyai niat yang baik. Ada juga yang jahat dan seorang penipu maka karena itu dia sangat hati-hati ketika menggunakan situs tersebut.

Annisa kemudian menunjukkan awal mula percakapannya dengan pria India melalui situs pencari jodoh. Dia mendapatkan pesan dari pria yang bernama Manzoor Dewa lalu Pria tersebut ingin berkenalan lebih jauh dengan Annisa.

Kita ngobrol asik melalui sosial media online selama kurang lebih lima bulanan sampai akhirnya dia booking tiket ke Indonesia buat bertemu dengan saya,” tulisnya di keterangan video.

Annisa takjub ternyata Manzoor menunjukkan rasa keseriusannya dengan terbang dari India langsung ke Indonesia. Annisa pun bergegas datang untuk menjemput Manzoor di bandara.

pasangan-beda-negara

Kemudian kita ketemu untuk pertama kalinya setelah mengobrol selama lima bulan melalui sosial media online dan aku salting banget. Terus lanjut kita makan malam di salah satu restaurant dekat tempat tinggalku,” kenangnya.

Manzoor dan Annisa akhirnya bertemu dan mengabadikan sebuah foto untuk yang pertama kalinya. Hari kedua di Indonesia Manzoor ingin bertemu dengan kedua orang tua Annisa untuk melakukan makan bersama.

Bacajuga :

Merayakan Ulang Tahun di Restoran, Wanita Berujung di Serang Netizen

Lanjut keesokan harinya beliau ajak keluargaku lagi buat makan malam di luar. Lalu karena besoknya ada teman aku yang nikah jadi kita mau beli baju batik buat Manzoor. Terus anissa mengajak manzoor ke undangan temannya buat pertama kalinya,” ucap Annisa.

Kemudian keduanya melanjutkan nonton film dan berkenalan dengan teman-teman Annisa. “Jadi dia stay di kota saya selama 10 hari buat tahu sifat satu sama lain dan it was the best moment in my life,” kata Annisa.

pasangan-beda-negara

Setelah kembali ke India, Pada video unggahan selanjutnya terlihat Manzoor datang ke Indonesia lagi untuk melamar dan menggelar acara pernikahannya dengan Annisa. Sebelum menikah Manzoor dan Annisa mengadakan prosesi acara lamaran.

Unggahan Annisa yang menceritakan kisah cintanya dengan pria India ini sudah di tonton lebih dari 281 ribu Views dan beragam komentar dari warganet. Rata-rata memberikan ucapan selamat untuk keduanya karena sudah viral kisah wanita Indonesia mendapatkan laki-laki india.

Bacajuga: Salshabila Wanita Viral Asal Indonesia di Lamar Bule Dari Prancis

Annisa mengungkapkan bahwa pertama kali kenal dengan suaminya pada tahun 2018. Manzoor yang pertama kali menghubungi Annisa akan tetapi tidak di balas langsung oleh Annisa.

Tahun 2018 awal chat berkenalan dan itu pun aku baru membalas setelah dua minggu-an. Akhirnya kita tukaran nomor WhatsApp dan pertama kali video call kayak ngerasa nyambung gitu,” kata annisa kepada kabarterheboh.
https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *