Salshabila Wanita Viral Asal Indonesia di Lamar Bule Dari Prancis

kisah-cinta-beda-negara

KABARTERHEBOH.COM Salshabila Wanita Viral Asal Indonesia di Lamar Bule Dari Prancis. Dalam unggahan video Salsha mengungkapkan awal perkenalannya dengan sang bule Prancis. Saat dia ingin mempunyai teman wanita dari warga negara asing melalui salah sebuah aplikasi pertemanan. Namun ia malah kepincut dengan pria asal Prancis.

Kalau aja 2020 aku gak pengen punya bestie bule cewek Mungkin aku sudah gak bakal coba aplikasi selain Hoop. Mungkin gak bakal download ablo karena aplikasi Hoops gak support di hp android lamaku, ucap akun TikTok @benbellefemme.

Daftar Slot Online

Kisah cinta hijabers asal Surabaya yang menikah dengan bule dari Prancis ini jadi sorotan warganet. Unggahan soal isah cintanya di akun TikTok @benbellefemme bikin netizen baperan (terbawa perasaan).

Salsha memperlihatkan foto saat pertama kali bertemu dengan pria Prancis yang ia kenal lewat aplikasi hoops. Ia merasa senang sekali ketika mendapatkan cokelat dari pria manis tersebut.

foto-pernikahan-salshabila-kartika-dan-benoit-pascal-pasangan-beda-negara-viral-di-media-sosial_34
foto pernikahan salshabila kartika dan benoit pascal

Mungkin aku gak bakal ketemu sama kamu yah dan mungkin gak bakalan dapat uang dari kamu cuma buat beli es krim. Aku gak bakal tahu rasanya di panggil cantik 24/7 sama kamu haha. Aku mungkin gak bakalan dapat first chocolate dari kamu juga,” kata Salsha.

Benoit menunjukkan rasa keserius kepada Salsha dan langsung membuat pasport untuk bisa bertemu dengannya di Surabaya. Hubungan keduanya pun berlanjut teman hingga pacaran dan merayakan anniversary.

Salshabila Wanita Viral Asal Indonesia Mungkin kamu gak bakal bisa buat passport di tengah COVID-19 2020 buat ketemu aku. Aku mungkin gak bakalan dapat pap ganteng dengan kamu waktu kerja. Mungkin aku gak bakal bisa ngerayain anniversary hubungan kita 25 Maret 2022 lalu,” ungkap Salsha haru.

Dalam unggahannya, Salsha memperlihatkan momen pertama kali menghubungi calon mertuanya pria tersebut melalui video call. Hubungan cinta mereka semakin serius, akhirnya keduanya memutuskan untuk lanjut ke pelaminan.

foto-pernikahan-salshabila-kartika-dan-benoit-pascal-pasangan-beda-negara-viral-di-media-sosial-1_34

Salsha menunjukkan postingan fotonya dan sang bule Prancis untuk di buku nikah. Pada Juli 2022 Salsha dan benoit pascal Prancis resmi menikah dan bulan madu ke Lombok.

kabarterheboh sudah menghubungi Salshabila Kartika yang menceritakan kisah cintanya di akun TikTok. Wanita yang berasal dari Surabaya ini menceritakan kisah di balik unggahannya yang viral bikin baper warganet.

Baca juga :

Merayakan Ulang Tahun di Restoran, Wanita Berujung di Serang Netizen

Anak sulung dari dua orang bersaudara ini menjelaskan saat mulai dekat dengan Benoit Pascal pada Maret 2020. Mereka mulai menjalin hubungan yang serius sekitar bulan Agustus 2020.

Ketika awal mula menjalin hubungan dengan Benoit, Salsha mulai belajar kursus bahasa Prancis agar bisa berkomunikasi dengan sang kekasih. Lalu ia pun memilih untuk menggunakan layanan penerjemahan statistik atau Google terjemahan.

Orang tua salsha kaget karena anaknya bisa menjalin hubungan dengan orang yang notabenenya bukan orang Indonesia. Tapi mereka mendukung saya selama itu masih hal yang positif,” ucapnya lega.

https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *