Bendera Merah Putih Kota Solo Gagal Berkibar Karena Tali Pengait Putus

Bendera Merah Putih Kota Solo Gagal Berkibar Karena Tali Pengait Putus

KABARTERHEBOH.COM Bendera merah putih kota solo gagal berkibar dalam upacara HUT ke-77 RI Pemkot Solo di Stadion Sriwedari tadi pagi ini. Bendera tidak dapat berkibar karena tali pengait di tiang bendera putus saat pengibaran hendak di lakukan.

Daftar Slot Online

Tentu peristiwa bendera merah putih kota solo ini sontak membuat seluruh peserta upacara berdebar-debar. Bahkan ada isak tangis terdengar dari para peserta upacara baik di lapangan.

Meski di tengah situasi sulit ketiga pasukan pengibar langsung mengambil keputusan dan mereka tetap membentangkan bendera dengan tangan mereka.

Sementara itu dikutip Kabarterheboh, Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka menganggapi insiden hari ini. Sebagai hal yang tak terduga dan meminta Paskibraka untuk tetap semangat terus mengibarkan bendera merah putih.

Ndak apa-apa untuk adik adik karena kemarin saya kukuhkan telah bekerja keras yang berlatih setiap hari siang dan malam. Sudah tidak kehitung gladinya beberapa kali ya memang kejadian atau kecelakaan seperti itu tidak bisa di prediksi. Yang penting harus tetep semangat, tegas Gibran Rabu (17/8/2022).

Setelah lagu Indonesia raya selesai berkumandang para peserta upacara tetap memberi apresiasi kepada pengibar bendera merah putih. Tepuk tangan pun sangat bergemuruh di Stadion Sriwedari. Pokoknya tetap jalan terus walau kesalahan kecil tidak apa-apa saya mohon maaf.

Baca juga : Pendiri Nama Hoka-hoka Bento Bukan Orang Jepang Melainkan Indonesia

Pasukan pengibar kemudian kembali melipat sang bendera dan menaruhnya kembali di baki. Mereka kemudian melanjutkan membawanya kembali. Untuk di ketahui prosesi upacara di awali dengan tarian Kidung Sang Saka yang di bawakan oleh 42 seniman dari Wayang Orang Sriwedari.

Tari kidung ini mengisahkan perjuangan tanpa belas kasihan namun dengan pengorbanan. Meski tanpa pengibaran bendera tetapi prosesi upacara selanjutnya tetap berlangsung dengan lancar.
https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *