Kantor Camat Asahan Bendera Merah Putih Rendah 1Meter Hampir Nyentuh Tanah

Kantor Camat Asahan Bendera Merah Putih Rendah 1Meter Sentuh Tanah

KABARTERHEBOH.COM Sebuah unggahan di media sosial yang memperlihatkan pemasangan bendera merah putih Kantor camat asahan setinggi 1 meter menyentuh tanah sempat heboh. Pasalnya bendera Merah Putih tersebut di pasang dengan cara tak biasa yakni di bagian bawah.

Daftar Slot Online

Ada beberapa tiang bendera yang terpasang di sana menyambut 17 Agustus 1945. Di ketahui lokasi pemasangan tersebut di lakukan di depan Kantor Kecamatan Silau Laut Asahan.

Info kabarterheboh, Rabu (3/8/2022) bendera tersebut di tancapkan pada tiang pendek yang tak sampai tingginya satu meter. Kain bendera bahkan nyaris menyentuh tanah kata salah seorang warga yang melihat.

Salah seorang warga Putra menyebut pemasangan bendera tersebut tak pantas karena kain bendera merah putih nyaris menyentuh tanah. Bendera kan simbol negara di pasang seperti itu namanya merendahkan. Putra mengatakan apa tak ada tiang yang lebih tinggi katanya, ketika di konfirmasi kabarterheboh.

bendera-merah-putih-di-kantor-camat-asahan

Camat Kecamatan Silau Laut Poniman mengakui bahwa benar bendera tersebut di pasang dalam kondisi rendah di depan kantornya. Iya staff saya itu yang pasang kemarin kalau tidak salah tinggi tiang sekitar satu meter setengah. Dalam menyambut kemerdekaan indonesia maksudnya kan supaya ramai dan meriah saat di pasang di situ.

Baca jugaGagal Evakuasi Mamalia Paus Sperma 10 Meter Terdampar Akhirnya Mati

Camat Poniman juga menyebut kini posisi pemasangan bendera merah putih itu sudah di perbaiki. Ia juga menyampaikan permohonan maaf juga sekaligus berterima kasih atas masukan yang di sampaikan warga kecamatan silau laut.

Sudah kita perbaiki juga tidak di situ lagi di pasang ujuar poniman. Sudah kami tinggikan di pasang di atas pagar kantor, katanya.

https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.