Beberapa Fakta Terungkap Kematian Mbak You

Beberapa Fakta Terungkap Kematian Mbak You

Beberapa Fakta Terungkap Kematian Mbak You

Fakta Kematian Mbak You – Rumah Sakit Premier Bintaro ungkap standing kematian Mbak You adalah death of a ride. Mbak You di awalnya dikabarkan meninggal dunia gara-gara COVID-19. Mbak You Meninggal dunia, Kmais (2/7/20212).

Hal itu diungkapkan oleh Marketing Communication RS Premier Bintaro Rya. Rya menerangkan, Mbak You tiba ke rumah sakit udah didalam kondisi meninggal. Mbak You meninggal di jalur atau death of a ride.

Bonus Deposit New Member 100 di Awal

“Info yang didapatkan beliau itu hingga ke rumah sakit didalam keadaan death of a ride (DOA), jadi meninggal sebelum saat hingga rumah sakit. Tapi kami tidak mengetahui meninggalnya dari rumah atau didalam perjalanan, namun hingga rumah sakit sudah meninggal,” kata Rya, Kamis (1/7/2021).

Rya belum mendapat kabar terakhir soal penyebab meninggalnya Mbak You yang rajin meramal para artis itu.

“Penyebab kematian sebenarnya kenapa, kita belum mengerti juga. Saya terhitung belum cek apakah begitu hingga di tempat tinggal sakit tersedia suatu kontrol yang dijalankan atau di dalam suasana meninggal itu udah selesai aku kurang mengerti juga. Lagi dicek lagi,” terang Rya.

Fakta Kematian Mbak You

Sedangkan soal tes Covid-19 berasal dari jenazah Mbak You, Rya pun belum juga mampu memperoleh informasi. Menurutnya, data berikut termasuk data kerahasiaan pasien.

“Soal tes COVID-19 belum menyadari sejauh itu karena itu menyangkut kerahasiaan pasien ya,” ungkap Rya.

Saat ini, Rya pun tengah memastikan kondisi terkini jenazah Mbak You tetap berada di rumah sakit atau sudah dipulangkan.

Saat ini, Rya pun sedang meyakinkan situasi terkini jenazah Mbak You tetap berada di tempat tinggal sakit atau sudah dipulangkan.

Fakta Kematian Mbak You

“Kalau nggak keliru hingga di rumah sakit siang. Cuma saya belum mengerti sudah dibawa pulang atau belum. Tapi umumnya terkecuali ada yang meninggal langsung masuk ke ruang jenazah dan di ruang jenazah umumnya nggak lama wajib langsung dibawa, enggak diinapkan lama,” pungkasnya.

Ada perihal mengerikan semalam sebelum saat Mbak You meninggal dunia. Mbak You sesak nafas dan semua orang di sekitarnya panik.

Fakta Kematian Mbak You

“Innalillahi wa’innailaihi rojiun …. Telah meninggal dunia, Euis Juwariyah (mbak You) terhadap hari ini, Kamis, 01 Juli 2021, Ba’da Dzuhur tadi,” isikan pesan yang beredar tersebut.

Sementara itu, Rahayu salah satu kerabat Mbak You menyebutkan Mbak You telah alami sesak napas sebelum akan dilarikan ke rumah sakit.

Hal itu dialami Mbak You sejak semalam.

Saat akan dilarikan ke tempat tinggal sakit, Mbak You sudah tak sadarkan diri. Nyawanya pun sudah tak tertolong setibanya di tempat tinggal sakit.

“Namun disaat didalam perjalanan menuju Rumah Sakit Premier Bintato, situasi almarhum telah tidak mampu tertolong lagi,” jelasnya.

Pihak keluarga pun memohon maaf atas segala tingkah laku Mbak You selama hidup yang salah. Mereka juga memohon doa supaya jalur Mbak You lapang menujuNya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *