Hyuna Junhyung Usai Kabar Pacaran Agensi Tak Ikut Campur

Hyuna Junhyung Usai Kabar Pacaran Agensi Tak Ikut Campur

Hyuna Junhyung Usai Kabar Pacaran Agensi Tak Ikut Campur. Pernah tergabung dalam manajemen yang sama dan berpromosi era K-Pop yang sama pula, Hyuna dan Yong Junhyung kini dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara. Hal itu diisyaratkan oleh keduanya dalam sebuah unggahan Instagram yang menampilkan mereka tengah berpegangan tangan.

Daftar Slot Online

Hyuna dan Junhyung sebelumnya merupakan artis Cube Entertainment. Kala itu Hyuna masih aktif sebagai member 4Minute dan Junhyung masih menjadi anggota BEAST. Setelah keluar dari manajemen, BEAST berganti nama jadi Highlight dan Junhyung terkena masalah hingga akhirnya keluar juga dari grup tersebut.

Hyuna dan Junhyung bukanlah dua orang yang asing terhadap satu sama lain. Belum ketahui bagaimana hubungan asmara ini berawal dan berakhir sebagai kekasih, namun perempuan yang sempat populer sebagai bintang MV Psy Gangnam Style itu berharap fans memberikan dukungan ke mereka.
Mohon beri perhatian yang tulis ke kami,” tulis Hyuna dalam unggahan tersebut.

Baca Juga: Rilis Lagu Terbaru Maniac VIVIZ Apakah Trend KPOP

Pada 19 Januari 2024, kabar ini menghebohkan dunia maya dan membuat manajemen masing-masing artis harus bicara. Namun baik manajemen Hyuna AT AREA dan manajemen Junhyung BLACK MADE menyatakan hal yang sama bahwa mereka tidak ikut campur dalam urusan pribadi artis mereka.

Manajemen masing-masing menolak untuk memberikan klarifikasi, bantahan, atau pembenaran mengenai kabar pacaran artis-artisnya. Mereka memilih untuk memisahkan urusan pekerjaan dan urusan pribadi.Ada yang menduga foto ini keluarkan keduanya karena kolaborasi musik. Namun hal ini masih belum terjawab hingga kini.

Kami tidak terlibat dengan urusan pribadi artis kami,” kata AT AREA kutip dari Xports News dan Daily Kyungjae. Karena ini permasalahan pribadi, sulit untuk kami mengkonfirmasinya,” tegas manajemen BLACK MADE. Hyuna dan Junhyung tampil bergandengan tangan dalam sebuah foto yang potret tempat berpasir. Hyuna tampil dengan dress dan boots, sementara Junhyung tampil santai dengan t-shirt oversized putih.

Banyak sekali yang berasumsi soal percintaan antara mereka tetapi agensi si artis juga tidak ikut campur soal hal tersebut. Sebab semua orang walaupun menjadi seorang idol juga berhak mencari cinta sejatinya. semoga mereka mendapatkan pasangan yang cocok dan langgeng selalu, Agensi juga turut Bersuka cita atas Membernya sendiri.

Sumber: detikhot

Hyuna Junhyung Usai Kabar Pacaran Agensi Tak Ikut Campur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *