Akhirnya THEBLACKLABEL Pindah Gedung Dari YG

Akhirnya THEBLACKLABEL Pindah Gedung Dari YG 

Akhirnya THEBLACKLABEL Pindah Gedung Dari YG. Ada isu manajemen THEBLACKLABEL yang kepalai oleh komposer dan produser kenamaan BLACKPINK, Teddy, akan memisahkan diri dari YG Entertainment. Hal tersebut terendus media setelah THEBLACKLABEL memindahkan kantor utama mereka ke sebuah gedung baru di kawasan Hannam-dong, Yongsan-gu, Seoul.

Daftar Slot Online

Dilansir dari berbagai sumber, THEBLACKLABEL akan pindah ke Hannam W Office di awal bulan Februari 2024. Hal ini diputuskan berdasarkan rapat pemegang saham yang dilakukan Juni 2023.

Meski belum ada kepastian atau klarifikasi dari pihak THEBLACKLABEL, namun orang dalam industri hiburan meyakini bahwa keputusan pindah gedung ini sudah bulat. Selain itu, keputusan ini juga buat untuk menjadikan THEBLACKLABEL manajemen yang berdiri sendiri dan tak lagi berkaitan dengan YG Entertainment.

Baca Juga: Kini Yuna Telah Menikah Dengan Musisi Kang Jung Hoon.

THEBLACKLABEL oleh Park Hong Joon atau Teddy tahun 2016. Sebelumnya memang manajemen ini menjadi sebuah perusahaan rekaman untuk artis-artis YG Entertainment. Namun kemudian berkembang menjadi agensi sendiri yang berambah ke berbagai bidang di dunia musik.

Di awal pendiriannya, YG Entertainment merupakan pemegang saham terbesar THEBLACKLABEL. Kini saham YG di label milik Teddy itu tercatat hanya 21 persen. Sisanya bagi kepada para investor seperti SAEHAN Venture Capital yang pimpin oleh Lee Jung Hoo.

Pindahnya THEBLACKLABEL dari gedung YG Entertainment di kawasan Hapjeong-dong ini bisa berarti dua hal. Yang pertama, THEBLACKLABEL berniat untuk menjadi manajemen yang berdiri terlepas dari bayang-bayang YG Entertainment. Yang kedua, THEBLACKLABEL ingin membuka kesempatan buat investor untuk bergabung.

Saat ini THEBLACKLABEL menaungi beberapa nama besar termasuk Zion.T, Jeon So Mi, Taeyang BIGBANG, hingga Park Bo Gum.

Sumber: detikhot

Akhirnya THEBLACKLABEL Pindah Gedung Dari YG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *