Tahu Nggak Travelers Menginap di Hotel Tidak Ada Namanya Bantal Guling. Kenapa yah?

kamar hotel

KABARTERHEBOH.COM Siapa nih yang setiap tidur harus menggunakan bantal guling? Tahu gak kalau travelers menginap di hotel tidak ada namanya bantal guling. Kenapa yah?

Sahabat Traveler yang biasa selalu menginap di hotel pasti sadar nih, jika tidak akan di temukannya bantal guling saat menginap. Biasa yang ada dalam kamar hotel cuma bantal dan selimut yang tertata rapi di atas tempat tidur.

Daftar Slot Online

Lalu, kenapa nih guling tidak pernah ada di kamar hotel? Padahal tidak sedikit orang Indonesia yang terbiasa tidur dengan memeluk bantal guling. Nah, ternyata ada jawabannya yang tidak di buat-buat loh. Berikut penjelasan dari Director utama of Marketing Communications Hotel Indonesia Kempinski yang berada di Jakarta. Aulianty Fellina beberapa waktu lalu saat di temui kabarterheboh.com

Hotel hotel di dunia mengacu pada gaya konsep barat yang pada umumnya adalah tidak menyediakan guling atau bahkan tidak menggunakan guling di tempat tidur. Demikian pula hotel yang di Indonesia yang juga mengacu pada konsep gaya barat.

Banyak tamu hotel yang berpikiran kalau guling adalah benda yang tidak higienis. Bermacam macam manusia bisa memeluk guling dan bahkan rawan bergesekan dengan kulit. Apalagi jika ada tamu yang terbiasa tidur tanpa pakaian.

Di khawatirkan guling bisa menjadi sarana menularkan sebuah penyakit seperti penyakit kulit. Tidak heran para tamu hotel di dunia banyak yang menolak memakai guling karena merasa kotor walaupun sudah di cuci.

BacajugaViral Pasangan Beda Usia, Dikira Ayah & Anak eh Ternyata Bikin Kaget

Kolonial Belanda mengenalkan guling kepada masyarakat Indonesia dan terus di pakai hingga sampai sekarang. Namun, kebanyakan negara di dunia sebenarnya tidak mengenal guling sehingga di anggap tidak perlu di sediakan oleh pemilik hotel.

Bagi turis asing atau travelers menginap di hotel yang tidak pernah memakai guling keberadaan benda ini malah membuat tempat tidur tambah menjadi sempit. Padahal tidak sedikit orang yang menyukai luasnya kasur sehingga bisa tidur dengan leluasa juga puas.

Nah sudah tahu kan alasannya kenapa guling tidak ada saat menginap di hotel? Jangan kaget ya jika kamu pecinta guling kalau tak bisa tidur memeluk guling saat menginap di hotel.

https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *