Viral Pasangan Beda Usia, Dikira Ayah & Anak eh Ternyata Bikin Kaget

Viral Pasangan Beda Usia, Dikira Ayah & Anak eh Ternyata Bikin Kaget

Cinta memang betul tidak mengenal usia maupun dengan penampilannya. Namun jika penampilan pasangan yang berbeda jauh biasanya akan bisa menjadi omongan bagi orang-orang di sekitarnya, seperti pasangan yang satu ini.

Daftar Slot Online

Dilansir dari eva.vn, pasangan yang tinggal di provinsi Shaanxi, Tiongkok ini belakangan mencuri atensi dan menimbulkan kontroversi karena penampilan keduanya ini sangat terlihat seperti ayah dan anak. Sang wanita yang bermarga Wang tersebut terlihat memiliki penampilan yang jauh lebih muda dari suaminya ini. Karena penampilannya, tidak sedikit yang menduga bahwa pasangan tersebut sudah memiliki perbedaan usia lebih kurang lebih 20 tahun.

Baca juga:Aksi Heroik Tiga TNI, Selamatkan Pengunjung Candi

Potret pasangan tersebut lantas menjadi viral usai Wang membagikan foto dan aktifitasnya ke media sosialnya. Dalam foto-foto yang di bagikan Wang dengan suami tampak begitu mesra.

Wang terlihat sebagai wanita muda yang sangat cantik, penyayang, langsing, dan berkulit putih. Sementara sang suami ini tampak berkulit sedikit keriput dengan beruban dan berambut tipis. Berpose berdampingan, keduanya ini terlihat seperti ayah dan anak.

Melihat penampilan pasangan yang berbeda jauh membuat tidak sedikit netizen mengira jika perbedaan usia diantara keduanya mungkin ini cukup jauh. Atau saja sang pria ini sangat kaya sehingga Wang dengan bersedia untuk menikah dengannya.

Setelah banyak spekulasi muncul mengenai usia keduanya ini, Wang akhirnya langsung memberi penjelasan. Rupanya tak seperti dugaan para netizen, Wang dan suaminya ini memiliki perbedaan usia 8 tahun. Wang yang lahir pada tahun 1987, sementara sang suami lahir pada tahun 1979.

Tak hanya itu saja, Wang juga mengatakan jika suaminya ini hanyalah seorang pengusaha biasa. Wang sendiri pun juga memiliki kariernya sendiri.

Suami Wang tersebut memang memiliki wajah yang terlihat lebih tua karena dia selalu bekerja keras sepanjang tahun untuk saya. Sebaliknya, Wang tahu bagaimana dia merawat diri dan kecantikannya sendiri. Namun karena kerja keras sang suami Wang juga sangat berterima kasih kepadanya.

Setelah mengetahui kebenaran usia keduanya ini tifak sedikit netizen yang terkejut. Namun tifak sedikit juga yang kagum melihat dari pasangan tersebut.

Dia pasti bahagia dan bangga memiliki istri yang begitu cantik dan penampilan sangat muda,” komentar salah seorang netizen.

Suami bekerja keras untuk mencari uang, wajar lah istri yang menikmati. Kalau jadi saya, saya ini juga rela mengeluarkan uang untuk membahagiakan istri karena menjadi istri itu tidak lah mudah,” komentar lainnya.

https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *