Rafael Dikenal Tukang Seblak Dibandingkan Menjadi Member Smash

Rafael Dikenal Tukang Seblak Dibandingkan Menjadi Member Smash

KABAR TERHEBOH – Rafael Dikenal Tukang Seblak Dibandingkan Menjadi Member Smash.Tengah viral belakangan ini seorang anggota smash atas keahliannya dalam membuat seblak. Dia meruapakan Rafael Tan seorang yang dicibir menjadi duta seblak karena banyak kalangan yang heboh dengan cara khasnya membuat seblak.Dari viral aksinya membuat konten seblak banyak sekali orang dan followersnya ikut mempraktikkan cara dia membuat seblak ala Rafael Tan.

Bukannya viral menjadi salah satu anggota boyband malah rafael tan lebih dikenal sebagai duta seblak. Dimana dari hasil viralnya membuat seblak ia dapat menjadi tranding pada saat itu. Melihat caranya dalam membuat seblak terlihat lebih praktis dan juga sangat simpel dengan beberapa step saja sudah dapat dinikmati. Jika rafael sendiri membuat seblak alanya lebih pedas dengan cabai yang disiram minyak panas lalu dicampurkan ke kerupuknya.

Walaupun dia lebih dikenal sebagai tukang seblak dia juga tidak memungkiri bahwa dia juga anggota boyband Smash. hanya saja dia lebih dikenali oleh konten yang ia buat sebagai tukang seblak. Dia memiliki banyak followers dan banyak juga konten kreator lainnya yang mengajak untuk collab kontennya.

Jadi hampir 90 nanya seblak. Dari situ aku selipin konten manggung sama anak-anak SMASH. Oh dulu ternyata mamang seblak anak boyband, ternyata mamang seblak anak boyband, jadi anak-anak pada tahu sekarang,” bebernya.
Meski demikian, Rafael mulai merambah para fansnya. Seperti ke ibu-ibu hingga anak-anak kecil yang juga kerap menirukan gayanya meracik seblak.

Baca Juga: KABAR TERHEBOH – Member Newjeans Hanni Curhat Tak Diizinkan Untuk Les Bahasa Korea

Malah sekarang yang aku senangnya bisa merambah followers-nya ke ibu-ibu, ke anak-anak yang masih umur 6 tahun. Bawa sarung, bawa cobek kecil sambil makan ada cobek, ya senanglah,” bebernya.Bicara para fans SMASH, Rafael mengaku sangat banyak yang sudah menjadi orang tua. Rafael mengaku senang fans setia SMASH masih ada, walaupun saat ini dirinya lebih dikenal sebagai tukang seblak.

Ada banget, kebanyakan SMASH Blast yang zaman dulu nonton live kita manggung sekarang kebanyakan sudah punya anak, keluarga, punya anak dua, ada yang anak satu sudah bawa. Kemarin pun ketika aku buka warung di Bandung juga banyak fans yang datang bawa anak, sudah ya harus cepat pulang karena suami pulang kerja. Bahkan ada anak-anaknya pun selalu nonton-nonton konten aku, mamanya bilang dulu mama suka sama ini orang,” pungkasnya.

Sumber: detikhot

Rafael Dikenal Tukang Seblak Dibandingkan Menjadi Member Smash

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *