Cerita Hilangnya Bocah 18 Bulan di Stasiun Pasar Turi, Ternyata Begini Kejadian Sebenarnya

Cerita Hilangnya Bocah 18 Bulan di Stasiun Pasar Turi, Ternyata Begini Kejadian Sebenarnya

KABARTERHEBOH.COM Seorang ibu yang kini tengah viral karena panik pada saat kehilangan anaknya waktu berada di Stasiun Pasar Turi, kota Surabaya. Anaknya yang masih berusia kurang lebih 18 bulan tiba-tiba saja menghilang tanpa sepengetahuannya.

Terlihat dalam rekaman sebuah video, seorang ibu berkerudung hitam yang tampak panik saat mencari anaknya tersebut di sekeliling ruangan. Dengan raut wajahnya yang panik, ibu yang berselendangkan jarit di tubuhnya itu melangkah ke sana kemari sembari melihat sekelilingnya.

Daftar Slot Online

Beberapa petugas yang berada di dalam ruangan tersebut juga turut mencarinya. Melalui sebuah pengeras suara, petugas telah menyerukan kepada para calon penumpang yang berada di tempat tersebut. Agar supaya bisa segera melaporkan bila ada yang menemukan anak yang di maksud.

Manager Humas KAI Daop 8 Surabaya, bernama Luqman Arif telah membenarkan bahwa kejadian tersebut memang terjadi di Stasiun Pasar Turi. Luqman juga mengatakan jika peristiwa itu terjadi pada Jumat (20/4) waktu sore hari.

“Kejadiannya pada Jumat waktu sore hari, benar terjadi di Stasiun Pasar Turi,” jelas Luqman kepada KabarTerheboh pada Minggu (23/4/2023).

Luqman menyebutkan terkait dengan kejadian itu yang berakhir dengan happy ending. Si anak telah di temukan dan betapa bahagianya si ibu, sampai menangis karena sangat gembira.

Kejadiannya ternyata anak tersebut telah keluar dari ruang tunggu ekonomi. Yang kemudian anak itu terus berjalan sendiri sampai akhirnya tiba di depan ruang tunggu eksekutif.

Luqman meneruskan bahwa ternyata ada petugas stasiun yang sudah memperhatikan anak itu. Petugas tersebut merasa heran karena ada seorang anak kecil yang berjalan sendirian tanpa orang tuanya. Petugas itulah yang kemudian segera mengamankan si anak.

“Pada saat anak tersebut tengah berjalan sendirian, petugas kami sudah ada yang mengawasi. Mereka yang telah mengamankan anak 18 bulan itu,” jelas Luqman.

Tak lama setelah itu, ada laporan perihal kehilangan anak. Petugas kemudian mendatangi sosok ibu tersebut. Mereka juga menanyakan bahwa apakah benar anak yang telah di amankan adalah memang betul anaknya. Akhirnya Ibu dan anak itu bisa bertemu kembali.

Baca juga : Keren! Tinggal Selama 500 Hari di Dalam Sebuah Goa Bawah Tanah, Begini Cara Atlit Wanita Ini Bertahan Hidup

Luqman kemudian menghimbau bagi seluruh penumpang agar supaya bisa lebih memperhatikan putra-putrinya. Terlebih lagi dengan anak yang memang usianya masih di bawah umur. Apa lagi pada saat sudah memasuki arus balik mudik, sehingga sangat di harapkan untuk selalu meningkatkan kewaspadaan khususnya di tempat umum.

“Harus meningkatkan kewaspadaan, terlebih terhadap anak-anak, apa lagi dengan anak yang memang masih di bawah umur. Mulai lusa, jumlah penumpang pasti akan terus meningkat karena arus balik. Saya berharap agar selalu meningkatkan kewaspadaan,” pungkas Luqman.

https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *