Heboh Warga desa Indrayaman Kecamatan Talawi Kibusi Warga Dengan Menggunakan Spanduk

Resah  warga desa Indrayaman Kecamatan Talawi, Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara mendadak di bikin heboh setelah memasang spanduk

Resah warga desa Indrayaman Kecamatan Talawi, Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara mendadak di bikin heboh setelah memasang spanduk yang bertuliskan menjual narkoba. Mereka punya alasan tersendiri kenapa memasang spanduk promosi tersebut.
Dalam video yang di lihat Kabarterheboh.com, pada hari Jumat (7/4/2023) beberapa warga berusaha membentangkan spanduk tersebut yang di pasang persis di depan jalan.

Tolong Pak Polisi, di jalan ini ada jual narkoba sabu +- 300 meter ke dalam jalan, Jelas isi tulisan dalam spanduk itu.

Daftar Slot Online

Irham salah salah satu seorang warga desa dan ada dalam video tersebut mengatakan, bahwa aktivitas peredaran narkoba di Desa Indrayaman saat ini begitu mengkhawatirkan dan tidak kenal waktu. Karenanya masyarakat pun menjadi kesal dengan hal tersebut.

Di dalam sini marak sekali sudah, tidak ada lagi saling menghargai lagi ’24 jam aktivitas jualan narkoba, jelas Irham.

Dia pun menjelaskan, sebenarnya hal ini warga bersama aparat desa maupun Bhabinkamtibmas sudah melakukan berbagai cara untuk meminimalisir peredaran narkoba yang terus marak terjadi saat ini, dengan memberikan informasi kepada pihak kepolisian.

Sudah marak sekali di jalan ini ke dalam ada 300 meter mohon di gempur. Sudah marak kali jualan narkoba di sini, Ucap warga lainnya yang bernama Syawaludin.

Dengan terpisah, kepala desa Indrayaman Kholilu Rahman saat di konfirmasi para wartawan membenarkan adanya pemasangan spanduk tersebut yang di awali dari keresahan masyarakat sekitar. Ia juga mengakui maraknya peredaran narkoba di desanya tersebut.

Memang sering polisi masuk melakukan penangkapan di situ, tapi masih ada saja yang berani jadi masyarakat merasa resah, Tutur Kholilu Rahman.

Di katakannya, spanduk tersebut di pasang pada hari Kamis (6/4) siang kemarin dan ia baru mengetahui di sore harinya. Kalau sekarang spanduknya tidak tau ya, semalam sih masih ada. Karena tadi malam Polisi juga sudah datang ke lokasi, Ujar dia.

Bacajuga : Dramatis Polisi Di Tabrak Bandar Sabu Saat Aksi Kejar-Kejaran

Meski memaklumi kekecewaan warganya karena peredaran narkoba yang sangat marak. Kades Indrayaman mengatakan ia sebenarnya tak setuju terkait cara yang di lakukan oleh para warganya yang memasang spanduk seperti itu.

Caranya sebenarnya jangan seperti itu, cuma sebenarnya upaya kordinasi informasi tetap kami lakukan bersama Polsek, Ujar dia.

Dengan terpisah, Kapolsek Labuhan Ruku AKP Fery Kusnadi menuturkan sebenarnya pihaknya sudah melakukan banyak upaya di lokasi tersebut. Karena masuk dalam kawasan pesisir pantai Batu Bara yang peredaran narkobanya cukup marak di wilayah itu.

Masalah spanduk himbauan dari kita lebih dulu di pasang dan banyak yang beredar di situ. Patroli setiap malam dan penangkapan – penangkapan juga sering di lakukan, jelas Fery.

Bacajuga : Pria Sengaja Melakukan Operasi Plastik Berkali Kali Untuk mengelabuhi Polisi

Dia mengatakan untuk memberantas habis peredaran narkoba di wilayah tersebut. Di butuhkan kerja sama juga dari masyarakat dalam hal ini untuk membantu memberikan informasi dan sinergitas yang baik.

Kalau ada informasi terus kita respon dan kita tindak lanjuti di lokasi tersebut. Jadi semua cara sudah kita lakukan tentunya juga dengan kerjasama oleh masyarakat, Tandasnya.

Resah Warga Desa Indrayaman maraknya jual belin sabu

https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *