Pria Di Kabupaten Karo Super Sembiring Tewas Di Bacok Gegara Rumput

Seorang pria yang bernama Super Sembiring tewas usai di bacok tetangganya sesama warga Desa Susuk, Kecamatan Tiganderket.

Seorang pria yang bernama Super Sembiring tewas usai di bacok tetangganya sesama warga Desa Susuk, Kecamatan Tiganderket, Kabupaten Karo menggunakan sebilah sabit. Sebelum peristiwa tersebut terjadi, keduanya sempat cekcok hanya karena permasalahan rumput.
Penganiayaan yang mengakibatkan kematian yang di lakukan tersangka MP terhadap korban Super Sembiring yang juga warga Desa Susuk, ujar Kapolres Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar dalam keterangannya, pada hari Selasa (4/4/2023).

Ronny telah menjelaskan bahwa peristiwa itu berawal pada hari Minggu (2/4/2023) pagi, saat korban selesai mengambil rumput untuk pakan ternak miliknya. Lalu di tengah perjalanan korban berpapasan dengan sang pelaku MP itu yang juga sering mengambil rumput di daerah yang sama persis.

Daftar Slot Online

Pada saat itu, pelaku menanyakan apakah korban yang mengambil rumput di daerah tersebut.

Saat itu, korban masih berada di atas sepeda motor, berpapasan dan di tanya pelaku, kamu yang ambil ambil rumput itu? Lantas di balas oleh korban, kalau iya emang mau ngapain kau? ujar Ronny menirukan percakapan korban dan pelaku saat itu.

Ucapan korban itu pun membuat pelaku mendidih emosi. Alhasil pelaku tersebut mengambil sabit rumput miliknya dan langsung membacok sang korban hingga tewas di tempat.

Menurut keterangan dari pelaku, sang pelaku ini sudah biasa mengambil rumput pakan ternak di lokasi tersebut. Namun di pagi itu harus mengambil lebih jauh lagi untuk masuk ke dalam, tuturnya.

Jasad korban lalu di temukan oleh seorang warga yang saat itu tengah melintas di lokasi tersebut. Kemudian, penemuan jasad tersebut di sampaikan kepada pihak kepolisian.

Para petugas kepolisian yang menerima laporan itu lalu begegas melakukan penyelidikan hingga akhirnya mengamankan sang pelaku. MP di amankan di hari yang sama sekitar pada pukul 18.00 WIB.

Setelah melakukan pendalaman kronologi peristiwa yang terjadi, Sat Reskrim Polres Karo bersama dengan Polsek Payung, berhasil menangkap MP di rumah saudaranya di Desa Susuk, pada sore harinya, Ucapnya.

Bacajuga : Misteri Penyebab Kematian Ibu dan Bayi Yang Tewas Di Kebun Tebu Di Kediri

Perwira menengah polri ini juga menjelaskan bahwa pihaknya telah menetapkan MP sebagai tersangka dalam kasus pembunuhan tersebut. Pelaku kini harus di jerat Pasal 338 Subs Pasal 351 Ayat 3 KUHP. Dan dengan ancaman hukuman maksimal yaitu 15 tahun penjara.

Dari hasil pemeriksaan terhadap pelaku ini, berdasarkan bukti yang dapat di TKP, kemudian di cocokkan dengan keterangan pelaku maka kami dalam hal ini telah menetapkan pelaku sebagai tersangka, Tandas Ronny.

Seorang pria yang bernama super sembiring tewas di bacok karna rumput

https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *