Viral Traveler Sekaligus Youtuber Asal Scotlandia Ini Kepincut Dengan Makanan Dari Indonesia Yakni Nasi Bebek

Viral Traveler Sekaligus Youtuber Ini Kepincut Dengan Makanan Dari Indonesia Yakni Nasi Bebek

KABARTERHEBOH.COM  Viral Traveler Sekaligus Youtuber Asal Scotlandia Ini Kepincut Dengan Makanan Dari Indonesia Yakni Nasi Bebek.
Berkunjung ke kota Surabaya, YouTuber yang berasal dari Skotlandia ini kepincut dengan nasi bebek yang di jual oleh seorang pedaagang kaki lima. Porsinya yang royal, harganya murah meriah lalu rasanya juga sangat enak.

Dia bernama Dale Philip, merupakan salah seorang traveler dan juga YouTuber yang berasal dari Skotlandia. Dia mempunyai hobi berkeliling dunia dengan tujuan untuk mengenal budaya hingga kuliner di setiap negara yang ia singgahi. Usai berkunjung dari Thailand dan Malaysia, ia memutuskan terbang ke Indonesia dan memilih singgah di kota Surabaya sebagai tempat liburannya.

Daftar Slot Online

Ini bukan kali pertama Dale berkunjung ke Indonesia, tiga tahun ke belakang ia pernah mengunjungi Pulau Sumatra tepatnya di kota Medan. Bermodalkan Google Maps, Dale mencari pedagang kaki lima penjual makanan berupa nasi bebek yang enak dan juga banyak di review.

Akhirnya Dale berhasil menemukan sebuah gerobak penjual Nasi Bebek Sanjaya yang ia maksud di daerah Jalan Praban. Dirinya kemudian segera memesan nasi bebek khas Surabaya yang berukuran besar. Perporsinya berkisar Rp 20.000 saja, dapat nasi putih, serundeng, sambal dan pastinya ada tahu tempe.

Dale merasa semakin terkesan, karena penjual nasi bebek yang bernama Pak Faiz ternyata juga mahir berbahasa Inggris karena dulunya pernah menjadi seorang tour guide di Kuta, Bali.

Ketika mulai mencicipi nasi bebek tersebut, Dale terkejut karena rasa lezat berempah yang berasal dari serundeng kelapa yang di sajikan di atas nasi.

Cara terbaik menikmati bebek goreng adalah memakai tangan. Dagingnya yang sangat juicy dan meaty, empuk dan juga lembut. Ukuran dagingnya pun tebal, puji Dale.

Jika kita makan di restoran, menu nasi bebek seperti yang satu ini harganya kisaran Rp 70.000, tapi di sini Rp 20.000 saja sudah dapat. Kualitas daging bebeknya yang sangat bagus lalu rasanya pun enak. Di Skotlanda tidak produksi tempe, tapi kalau tofu (tahu) kita punya, sambung Dale.

Dale mengatakan bahwa tempe goreng adalah yang terenak yang pernah dia cicipi apalagi jika di hidangkan bersama serundeng kelapa dan nasi putihnya.

Baca juga : Beragam Komentar Warganet Soal Aksi Wanita Separuh Baya Yang Kerap Berbagi Makanan Bau dan Basi

Selain itu Dale juga tidak lupa mencicipi es pisang ijo yang kebetulan juga di jual di sana. Dia sangat suka dengan rasa manis dan legit dari pisangnya. Petualangan kuliner kaki limanya di Surabaya kemudian di tutup dengan membeli martabak telur seharga Rp 15.000 yang tidak kalah jauh enaknya.

Video ini sudah di tonton lebih dari 536 ribu kali dan telah mendapatkan 14.000 like dari para pengguna YouTube.

Penjual nasi bebek itu terlihat sangat baik dan ramah. Bahasa Inggrisnya juga lumayan bagus, rasanya suatu hari nanti bisa pergi ke Surabaya, saya pasti akan banyak makan di sana. Semua orang di Surabaya tampak sangat ramah, puji seorang netizen.

https://118.107.238.76/promotions.html

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *