Iba Polisi Ke Tahanan Buka Jeruji Demi Peluk Anak

Iba Polisi Ke Tahanan Buka Jeruji Demi Peluk Anak

KABARTERHEBOH.COM – Beredar Video seorang tahanan yang memeluk langsung putrinya sedang di jenguk istri dan anaknya viral di media sosial. Di mana Tahanan itu dengan leluasa bisa memeluk putrinya setelah petugas membukakan pintu selnya.

Daftar Slot Online

Video yang beredar di medsos itu direkam oleh anggota Polsek Maro Sebo, Polres Muaro Jambi Bripka Handoko Sabtu (25/3) malam. Dia juga mengaku awalnya dirinya hanya ingin memeriksa tahanan lainnya.

Dalam video itu seorang anak yang perempuan berpakaian pink mendatangi pria yang bernama Aceng yang merupakan ayahnya di dalam ruang tahanan. Anak perempuan itu terlihat memeluk dan mencium Aceng saat dalam ruang tahanan.

Sumber: Popularitas.com

Awalnya mereka yang terpisah jeruji saat berpelukan aceng dan putrinya. Meski begitu, keduanya ini terlihat begitu hangat saat melepas rindu.

Sesaat kemudian, polisi juga berjalan ke arah sel tersebut dan dia membuka gembok untuk tahanan tersebut. Tampaknya Aceng ini memasang muka pasrah ketika polisi akan membuka sel tersebut untuk dirinya.

Bacajuga :Abang Jago Dari Medan Ngaku SPSI Di Ciduk Gegara Pungli Bongkar Muat Oksigen RS Di Medan

Aceng kemudian membuka pintu tahanan dan dia keluar langsung memeluk putrinya itu dan mendatanginya. Aceng kemudian menggendong putrinya dan sambil terseyum kepada putrinya.

Sang anak yang di peluk pun terlihat beberapa kali langsung mencium ayahnya. Langkah polisi saar membuka sel Aceng ini ramai mendapatkan respons positif dari warganet.

Pintu Sel Sengaja Di buka

Sementara, Bripka Handoko juga mengaku sengaja membuka pintu sel karena iba saat melihat tahanan kesulitan untuk memeluk putrinya dari balik jeruji. Tahanan itu bernama Aceng yang di tahan akibat dirinya terlibat kasus pencurian.

Ini karena saya tidak tahan menahan sedih, saat saya melihat aceng ingin memeluk anaknya. Tetapi hal tersebut terhalang jeruji besi hingga akhirnya saya ini buka pintu selnya itu pun hanya sebentar demi dia dapat memeluk anaknya. Di mana hal tersebut juga dalam penjagaan saya,” kata Bripka Handoko seperti dilansir andreykagala.com, Senin (27/3).

Penjelasan Polisi

Polri juga menganggap anggota Polsek Maro Sebo yang membuka sel tahanan karena sedang di jenguk sang putri, di mana hal bukan sebagai masalah.

Ya tidak apa-apa. Prinsipnya ini nggak jadi masalah. Tentu dia harus tetap ada pengawasan,” kata Karo Penmas Divhumas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan, pada hari Senin (27/3).

Dia juga mengatakan regulasi soal pembesukan tahanan sudah di atur jadwalnya. Di a mengatakan pada prinsipnya, perlakuan sama akan di terapkan terhadap semua tahanan yang ada.

Prinsipnya sama, namun kita bisa membedakan adalah bila tahanan tersebut di khawatirkan melarikan di ri ataupun kondisi tahanan termasuk kesehatannya juga. Pertimbangan itu tentu bisa di lihat oleh anggota jaga tahanan,” ujar Ramadhan kepada, andreykagala.com.

Kendati begitu, dia juga menegaskan, kami wajib untuk melihat kondisi tahanan. Selain itu, di a juga mengatakan tetap perlu ada pengawasan dalam kegiatan pembesukan agar tidak ada peristiwa berbahaya atau tahanan yang melarikan diri.

Bila hanya mengizinkan tahanan untuk bertemu putrinya, di yakini tahanan tersebut tidak akan membahayakan ataupun tidak akan melarikan di ri,” jelasnya.

Iba Polisi Ke Tahanan Buka Jeruji Demi Peluk Anak

https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *