Niat Buat Video Mesum Untuk Konsumsi Pribadi Sejoli Ini Malah Viral DI Medsos

Sejoli yang berinisial VV 25 dan A (20) di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara Sultra di tangkap usai video mesum beredar di media sosial

Kendari – Sejoli yang berinisial VV 25 dan A (20) di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara Sultra di tangkap usai video mesumnya beredar di jejaring media sosial. Pemeran video asusila tersebut mengaku bahwa mereka berstatus suami istri.
Hubungan saya suami istri, ujar salah satu pemeran video, Sejoli yang berinisial VV usai di amankan di Mapolresta Kendari, pada hari Kamis 16/3/2023.

Kedua pemeran video mesum itu mengakui dengan secara sadar membuat video tersebut. Namun belakangan di rinya kaget mendapati video tersebut tersebar dan menjadi santapan masyarakat.

Daftar Slot Online

Itu sengaja saya buat tapi hanya untuk konsumsi pribadi saya saja, ujar VV.

Yang buat saya kaget tiba-tiba muncul video tersebut ‘video mesum, Tuturnya.

VV juga mengaku curiga video tersebar itu berasal dari HP yang sudah di jualnya yaitu pada akhir Februari kemarin. Ia mengatakan HP tersebut di jual melalui platform media jual beli online.

Itu tersebarnya dari HP yang sudah di jual. Kebetulan HP itu saya jual, umpama ke si A dan si A ini jual ke B saat itu. Nah saya curiga di B ini telah menyebarkan pertama kali karena si B ini dia blokir kontaknya si A, jelasnya.

Dia pun heran kenapa video yang seharusnya di konsumsi secara pribadi itu bisa beredar luas. Ia mengaku sebelum menjual HP tersebut, semua data dalam perangkat termasuk video mesum itu sudah di hapus permanen.

Padahal pas saya jual HP itu sudah bersih, sudah saya hapus video di galeri, tapi saya tidak tahu bagai mana bisa muncul dan tersebar luas, ujarnya.

Setelah video mesumnya tersebar, VV mengaku sudah melayangkan laporan ke pihak polisi. Keduanya keberatan nama baiknya sudah di cemarkan dengan beredarnya video mesum tersebut.

Bacajuga : Bantah Sebar Video Mesum, Pencabulan Remaja Di Buleleng

Sudah saya laporkan ke Polda Sultra tadi, laporan pencemaran nama baik karena saya merasa sangat di rugikan, Jelasnya.

Sementara, dari Kapolresta Kendari Kombes M. Eka Fathurrahman menuturkan kedua pemeran video tersebut kini telah di amankan di sebuah rumah di Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari, pada hari Kamis 16/3 malam. Namun, saat ini status dari keduanya masih sebagai saksi.

Mereka kami amankan untuk memberikan kejelasan dalam kasus yang terjadi ini. Kita amankan dulu setidaknya selama 1×24 jam untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut, Jelasnya.

https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *