Nahas Pria Di Jembrana Di Seruduk Sapi Hingga Tewas Usai Di Kawinkan

Seekor sapi jantan menyeruduk pemiliknya, I Nengah Weta 68 hingga meninggal dunia. Insiden itu terjadi di kebun miliknya

KABARTERHEBOH.COM – Seekor sapi jantan menyeruduk pemiliknya, I Nengah Weta 68 hingga meninggal dunia. Insiden itu terjadi di kebun miliknya sendiri di Banjar Pancaseming, Desa Batuagung, Kecamatan Jembrana, pada hari Selasa 14/3/2023.
Kapolsek Kota Jembrana Iptu I Putu Budi Santika mendapat laporan bahwa ada warga Desa Batuagung yang meninggal karena di seruduk sapi jantan sampai meninggal dunia tepatnya pada Selasa malam.

Kami mendapatkan laporan bahwa peristiwa itu terjadi kemarin, sekitar pada pukul 15.30 Wita, dan korban saat itu sudah di larikan ke salah satu rumah sakit swasta di Jembrana, Ujar Budi Santika saat di konfirmasi, pada hari Rabu 15/3/2023.

Daftar Slot Online

Menurut keterangan para saksi, Sayu Kade Suenteri yaitu selaku ‘istri korban, di sampaikan Budi Santika, korban seperti biasa pergi ke kebun dan ke kandang sapi sekitar pada pukul 07.00 Wita kemudian kembali tepat pada pukul 14.00 Wita.

Namun saat kejadian tersebut, korban tidak memberikan jawaban ketika di panggil oleh istrinya tersebut.

Setelah mendatangi korban ke kandang sapi miliknya itu, dia di temukan sudah dalam keadaan tidak bernyawa. Dan masih di tunggu oleh sapi miliknya itu, Jelas sang istri.

Melihat suaminya sudah tidak berdaya. Suenteri kemudian memanggil anaknya I Putu Budiarta dan kerabatnya I Nengah Mutra untuk membantu mengangkat, serta membawa langsung Weta ke rumah sakit terdekat.

Korban mengalami luka-luka di bagian kepala, dada, dan tubuh lainnya kemungkinan akibat benturan yang sangat keras, ujar Budi Santika.

BacajugaRumah Mewah Di Madura Isi Di Dalemnya Bikin Shock

Di singgung mengenai penyebab dari semua ini yaitu sapi milik korban mengamuk. Ia menduga sapi milik korban itu berontak dan menyerang korban setelah di kawinkan oleh Weta.

Sapi jantan milik korban ini berukuran sangat besar, kemungkinan mengamuk setelah di kawinkan, jekas Budi Santika.

Saat ini, jenazah korban sudah di bawa ke rumah duka untuk di makamkan. Namun dari pihak kepolisian masih terus menyelidiki lebih lanjut atas kejadian tersebut.

Seekor sapi jantan menyeruduk pemiliknya hingga tewas usai di kawinkan

https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *