Han So Hee Jadi Sorotan Usai Ngaku Frustrasi

Han So Hee Jadi Sorotan Usai Ngaku Frustrasi

Han So Hee Jadi Sorotan Usai Ngaku Frustrasi. Han So menjadi sorotan publik lagi setelah hubungannya dengan Ryu Jun Yeol kandas.

Bagi Han So Hee, hubungan mereka bukan transit love. Ia tak mau dipandang seperti itu.
Tapi pesan tersebut saat ini sudah dihapus olehnya. Isi pesan itu berkaitan dengan hubungannya dengan Ryu Jun Yeol yang disebut transit love.

Bagi Han So Hee, hubungan mereka bukan transit love. Ia tak mau dipandang seperti itu. Menurut Han So Hee, hubungannya kali ini bukan sebatas cinta monyet belaka. Ia sejak dulu memang menginginkan hubungan yang serius seperti ini.

Apalagi soal transit love di Korea Selatan berarti perselingkuhan. Tetapi Han So Hee membantahnya. Yang penting untuk dikatakan di sini adalah, saya sama sekali tidak berniat mendekati orang ini dengan pemikiran untuk tidak menghargai waktu yang dia habiskan bersama mantan kekasihnya. Memang benar mereka putus tahun lalu.

Memang benar bahwa mereka mengucapkan selamat tinggal satu sama lain untuk terakhir kalinya sambil mendoakan kesehatan dan kebahagiaan satu sama lain. Saya tidak bermaksud mengungkapkan rincian hubungan pribadi mereka karena alasan apa pun selain untuk membuktikan bahwa itu bukan ‘hubungan transit’,” ungkapnya.

Bukan hanya itu, Han So Hee juga mengaku frustrasi karena ada pihak yang tak membantunya mengklarifikasi hubungan ini. Pihak itu hanya diam.

Publik pun menebak bahwa yang maksud adalah kekasihnya, Ryu Jun Yeol. Aktor itu memang sejak kemunculan kabar berpacaran dengan Han So Hee belum pernah buka suara.

Han So Hee juga mengungkapkan permintaan maaf kepada seseorang yang ikut terseret ke masalah ini. Publik pun menduga permintaan maaf itu untuk Hyeri.
Hyeri adalah mantan kekasih Ryu Jun Yeol yang sudah berpacaran lebih dari delapan tahun.

Saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk meminta maaf atas tanggapan saya yang tidak dewasa dan tidak sempurna terhadap kejadian baru-baru ini. Namun, saya dapat meyakinkan bahwa ini bukanlah hubungan ‘transit’, kata yang tidak ingin saya sebutkan. Saya berkata demikian bukan karena saya delusi, tapi karena itu fakta,” jelasnya. Menanggapi unggahan Han So Hee, agensi 9ato Entertainment memilih untuk tidak berkomentar.

Han So Hee Jadi Sorotan Usai Ngaku Frustrasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *