Donny Kesuma Telah Meninggal Dunia Sebab Penyakitnya

Donny Kesuma Telah Meninggal Dunia Sebab Penyakitnya

Donny Kesuma Telah Meninggal Dunia Sebab Penyakitnya. Donny Kesuma meninggal dunia pada Selasa (19/3/2024) di RS Primaya, Bekasi, Jawa Barat, pukul 19.19 WIB. Sebelum meninggal, ayah tiga anak itu sempat dirawat di rumah sakit dan sengaja ditidurkan dengan obat bius di ruang ICCU.

Sementara itu, Stevie Agnecya juga meninggal dunia pada Kamis (21/3/2024) pada RSCM karena penyakit yang idapkannya. Tapi sampai saat ini pihak keluarga belum mau buka suara mengenai kronologi meninggalnya Stevie. Ada juga berita Kiky Saputri mengalami keguguran. Hal ini pertama kali sampaikan channel YouTube miliknya.

Daftar Platform Online Terpercaya

Donny Kesuma meninggal dunia, meninggalkan tiga anak laki-laki dari pernikahannya dengan mantan istri, Yuni Indriyati. Muhammad Ghassaan Indira Kesuma, salah satu anak Donny dan Yuni, mengenang sang ayah sebagai sosok pekerja keras dan suka bercanda.

Mengakui Ghassaan, Donny Kesuma masih terus melemparkan lelucon bahkan dalam kondisi sakit. Sebisa mungkin dia tidak menunjukkan penyakitnya itu di mata anak-anak.

Saat dirawat rumah sakit sebelumnya selalu bercanda. Agar terjaga mood kita tetap happy,” kata Ghassaan saat ditemui rumah duka kawasan Galaxy, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (19/3/2024).

Penyanyi Happy Asmara tengah menjadi sorotan karena kedekatannya dengan penyanyi bernama Gilga Sahid. Lantas apakah keduanya benar-benar sudah berpacaran?

Ya kita mah teman saja semuanya, kita baik. Aku takut ya, pamali kalau sebut-sebut. Nanti insyaallah ada berita baik gitu saja entah dari musik atau apa,” kata Happy Asmara temui di Studio Berkahnya Ramadan Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, pada Rabu (20/3/2024) malam.

Penyanyi yang memiliki nama lengkap Heppy Rismanda Hendranata tersebut menambahkan senang bisa mengenal Gilga Sahid. Iya kita mempunyai siapa pun harus bersyukur ya, karena itu pemberian dari Allah kita tidak boleh tolak kalau sudah jodoh,” ungkapnya.

Pesinetron Verrell Bramasta telah resmi terpilih menjadi anggota DPR RI periode 2024-2029. Verrell Bramasta prediksi kuat mendapatkan kursi sebagai anggota dewan dari Dapil Jawa Barat VII dengan perolehan akhir 94.810 suara.

Baca Juga: Sosok Donny Kesuma Yang Kini Mengidap Sakit Jantung

Banyak hal tidak terduga ketika dirinya berkampanye. Bintang sinetron Putri untuk Pangeran itu mengenang momen-momen lucu saat bertemu langsung dengan warga untuk mendulang suara.

Banyak banget kejadian-kejadian unik dapil dari cakar, cubit, sampai cium, kerubuti ibu-ibu. Suka-dukanya sudah kita lewati selama satu tahun,” kata Verrell Bramasta saat temui kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (20/3/2024) malam.

Mantan kekasih Natasha Wilona itu juga tak memungkiri sepak terjang di dunia hiburan membuat langkahnya menuju Senayan bisa berjalan dengan mulus.

Ini mungkin kekuatan fans saya, misalnya ngundang 100 orang yang datang tuh bisa sampai 1.000 orang, bahkan pernah satu titik 2.000 orang,” ujar Verrell Bramasta.

Donny Kesuma Telah Meninggal Dunia Sebab Penyakitnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *