Aktris Dewi Persik Minta Doa Tahun Depan Menikah

Aktris Dewi Persik Minta Doa Tahun Depan Menikah

Aktris Dewi Persik Minta Doa Tahun Depan Menikah. Rully mengutarakan keinginannya mengajak Dewi Perssik untuk menikah. Namun, Dewi Perssik belum memberikan jawaban pasti. Bicara soal rencana menikah, Dewi Perssik berharap bisa menikah tahun ini. Dia pun memohon doa untuk segala rencana baiknya.

Maunya sih tahun ini, pokoknya doakan yang terbaik. Aku minta doa biar bisa lebih yakin untuk melangkah lebih serius,” ungkap Dewi Perssik saat temui kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (8/3/2024).

Daftar Platform Online Terpercaya

Dewi Perssik tiga kali pernikahannya kandas dalam perceraian. Oleh karena itu, Dewi Perssik tak mau gegabah. Semoga kakak dewi persik mendapatkan jodoh yang cocok dengan pribadinya sebab banyak juga yang ingin hidup berpasangan.

Balik lagi pengalaman aku kan banyak yang pahit, jadi aku belajar dari pengalaman hidup ini supaya tidak terulang kembali,” tuturnya. Cerita dalam balik seorang dewi persik juga sangat menyedihkan sebab ia selalu terjadi perceraian dalam urusan rumah tangga.

Sang biduan merasa dirinya masih butuh proses. Pengalaman gagal dalam membina rumah tangga membuat Dewi Perssik mendapat pelajaran berharga.

Ya kalau sedikit trauma artinya masih butuh proses tetapi pengalaman aku terdahulu, mana aku pernah tertipu, pernah dapat KDRT, itu yang membuatku minta waktu berproses, untuk mempelajari gimana mendalami sosok yang bakal bersamaku,” ungkapnya.

Rully melamar Dewi Perssik secara online. Namun, Dewi Perssik masih memberikan jawaban menggantung.

Pernyataan Rully sang pilot yang kini tengah tugas Pakistan untuk mengajak Dewi Perssik serius ke jenjang pernikahan disiarkan salah satu stasiun televisi. Momen itu juga saksikan oleh ibu dari Dewi Perssik dan beberapa perwakilan keluarga Rully.

Baca Juga: Tasha Serena Terciduk Foto Bersama Kakak Pevita Pearce

Saat itu, Dewi Perssik juga memohon doa kepada ibundanya. Dewi Perssik menilai itu adalah permintaan baik.

Dewi Perssik mengaku senang seusai Rully menyatakan keinginannya untuk serius ke pernikahan. tidak hanya sekali ini seorang dewi persik ingin menikah tetapi sudah tiga kali tetapi selalu berujung kandas. Sosok dewi juga sangat humoris dan sangat menyayngi pasangannya tetapi ia selalu mendapatkan cinta yang palsu.

Perasaan aku kaget. Kalau senang, ya senang dong ada orang niat baik sama kita. Trauma pasti, pengalaman aku terdahulu, mana aku pernah tertipu, khianati, pernah dapat KDRT, itu yang membuatku minta waktu berproses, untuk mempelajari gimana mendalami sosok yang bakal bersamaku,” jelas Dewi Perssik.

Aktris Dewi Persik Minta Doa Tahun Depan Menikah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *