Hasil Mediasi Ria Ricis Dan Teuku Ryan Gagal

Hasil Media Ria Ricis Dan Teuku Ryan Gagal

Hasil Mediasi Ria Ricis Dan Teuku Ryan Gagal. Teuku Ryan dan Ria Ricis memutuskan untuk berpisah. Proses perceraian sedang berjalan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Pada Senin (4/3/2024) gelar sidang mediasi antara keduanya. Sayangnya mediasi ini gagal.

Teuku Ryan yang datang ke proses mediasi tak mau banyak berkomentar proses yang jalaninya. Tapi dia bicara lewat kuasa hukumnya, Dedi Rizal Armidi, yang mengisyaratkan kesungguhan niat Teuku Ryan dalam mempertahankan rumah tangga dengan Ria Ricis.

Daftar Platform Online Terpercaya

Pertama-tama saya sampaikan bahwa Ryan sangat konsen proses peradilan makanya dia datang untuk menunjukkan kesungguhannya mempertahankan rumah tangganya, persoalan Ricis tidak datang itu soal lain, karena itu tidak wajibkan.

InsyaAllh dengan dia (Teuku Ryan) datang, punya kesungguhan dan meyakinkan hakim tentang keseriusannya (buat rujuk),” beber Dedi Rizal Armidi ditemui usai mediasi.

Hari ini agendanya menerima hasil mediasi dua pekan lalu. Kalau mediasi jelas kemarin gagal ya, tapi kita sudah berterimakasih dengan etos majelis hakim ya. Tapi kan ini masih panjang ya, majelis hakim juga masih menanyakan kesiapan mereka untuk bercerai pertanyaannya ke arah sana,” kata Dedi Rizal Armidi lagi.

Dedi Rizal Armidi juga menegaskan bahwa pihak keluarga besar Teuku Ryan dan Ria Ricis mendukung pasangan itu buat rujuk. Diharapkan dukungan itu bisa menjadi titik cerah dari permasalahan rumah tangga ini.

Pihak Teuku Ryan juga mengajukan permintaan kepada pihak Ria Ricis di hari yang sama. Mereka ingin pihak Ricis memperbaiki gugatannya.

Tapi kita masih meminta kepada majelis hakim secara normatif gugatan itu perlu perbaiki. Jadi masih panjang,” pungkasnya. Adapun sidang selanjutnya bakal digelar pada 7 Maret 2024 dengan perbaikan gugatan dari pihak Ria Ricis.

Baca Juga: Gugatan Wulan Guritno Pada Sabda Ahessa Jual Rumah

Di sisi lain Ria Ricis sepertinya tak mau mengubah keputusannya bercerai dari suami. Hal itu tegaskan oleh pihak kuasa hukumnya, Hendra K Siregar, temui Pengadilan Agama Jakarta Selatan usai mediasi.

Sejauh ini sudah bulat, tetap bercerai,” kata dia. Terakhir pertemuan Januari akhir bulan, tentunya agar baik-baik saja kan,” tutur Hendra K Siregar. Tak sedikit yang mencibir antara pasangan ria ricis dengan teuku ryan pada saat ini sedang masa perceraian.

Menurut pendapat saya sendiri juga sangat menyedihkan menjadi seorang ria ricis. Sebab pada kini ia hanya ingin membesarkan anaknya sendiri prihal anak mereka. Kalau kepikiran bagaimana tega seorang lelaki ninggalin istrinya sedangkan sudah memiliki seorang anak yang masih kecil.

Tapi sudah jalan hidup mereka untuk melakukan perpisahan yang hanya dapat mereka jalani saat ini. Awal saat mereka menikah sangat romantis hingga membuat para netizen salfok dengan kehidupan mereka. Ternyata salah belakang layar malah mereka saling berdebat masalah yang sangat besar hingga terjadi yang saat ini.

Sumber: detikhot

Hasil Media Ria Ricis Dan Teuku Ryan Gagal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *