Sekilas Bocoran Informasi Pernikahan Ayu Ting Ting

Sekilas Bocoran Informasi Pernikahan Ayu Ting Ting

Sekilas Bocoran Informasi Pernikahan Ayu Ting Ting. Ayu Ting Ting dan Lettu Muhammad Fardhana sudah selesai menggelar acara lamaran pada 4 Februari 2024. Bertempat salah satu hotel di kawasan Bogor acara tersebut berlangsung meriah dengan dihadiri keluarga dan kerabat terdekat.

Kini keduanya tengah menanti momen pernikahan dalam waktu dekat. Inge Ayelia selaku wedding organizer memberikan bocoran mengenai rencana pernikahan Ayu Ting Ting.

Daftar Platform Online Terpercaya

Sebelumnya, Inge juga yang menangani acara lamaran tersebut. Inge bicara mengenai kapan acara tersebut gelar. Ia meminta doa mengenai hal tersebut.
Sepertinya nggak mungkin dalam waktu yang dekat juga, doakan saja (tahun ini),” terang Inge Ayelia saat temui di studio Rumpi, Trans TV, kemarin.

Jumlah tamu yang disebut bakal hadir dalam acara tersebut juga sudah dibicarakan. Namun, Inge tak mau membeberkan detilnya. Sudah dari pihaknya Mas Dhana segini, Mbak Ayu segini. Sekitar dua ribuan (undangan),” sambungannya lagi.

Tapi untuk konsep pernikahannya sendiri, Inge belum bisa bicara banyak. Endorse dan vendor sampai saat ini juga masih banyak yang menawarkan.

Banyak banget endorse yang sudah masuk, jadi nggak kita cari-cari pun sudah banyak yang mau support-support gitu,” beber Inge Ayelia.

Sebelumnya Ayah Muhammad Fardhana atau Dhana, Dharsyi Akib SH mengakui selama ini hanya mengenal Ayu Ting Ting lewat televisi. Tak sangka sosok Ayu bakal menjadi menantunya bahkan ia pertama kali bertemu dengan sang artis papan atas itu saat lamaran anaknya.

Lantas bagaimana Ayu Ting Ting meminta restu kepada dirinya saat lamaran? Rupanya Dharsyi mengaku sebagai orang tua yang penting merestui hubungan Dhana dan Ayu.

Kenaldari TV… kalau langsung belum (ketemu) pas lamaran itu, pas mau lamaran aja. Iya standar (pesannya) juga kaya restui itu wajar lah, kalau orang tua nggak restuin jadi masalah. Saya mah restuin aja saya open,” kata Dharsyi Akib temui kantornya, kawasan Condet, Jakarta Timur.

Baca Juga: Sekilas Selebritis Gagal Caleg Berangkat Ke Senayan

Ya kan yang terbaik aja, dia yang nikah saya kan nggak ada keperluan lain,” tambahnya. Kini banyak sekali netijen yang bertanya soal prihal pernikahan ayu ting ting. Banyak sekali yang support atas prihal yang terjadi dalam hidup seorang pedangdut indonesia ini. Menurut saya semua orang juga berhak mendpaatkan hidup memiliki pasangan sebab manusia itu selalu hidup berpasangan.

Semoga yang jalanin oleh ayu menjadi lebih baik dengan pasangan barunya saat ini. kita hanya dapat mendoakan yang terbaik agar mereka menjalankan kehidupannya bahagia dan harmonis.

singgung kerap berkabar dengan Ayu, Ia menyebut Ayu Ting Ting calon menantu yang humble. Kalau yang penting-penting sering telepon dan WA kalau Ayu. Kalo Dhana yang penting aja dia kan nggak bisa ganggu,” pungkasnya.

Sumber: detikhot

Sekilas Bocoran Informasi Pernikahan Ayu Ting Ting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *