Banyak Hujatan Anindita Hidayat Sebut Beraksi Aneh

Banyak Hujatan Anindita Hidayat Sebut Beraksi Aneh

Banyak Hujatan Anindita Hidayat Sebut Beraksi Aneh. Masih ingat dengan Anindita Hidayat? Selebgram yang memikat mata netizen bahkan Rizky Febian kala pandemi COVID-19 melanda Indonesia pada pertengahan 2020 itu kini masih eksis dan beralih ke dunia otomotif.

Daftar Platform Online Terpercaya

mengakui kemunculannya industri hiburan Tanah Air memang terbilang mengejutkan. Ia sempat mondar-mandir mengisi acara-acara TV beberapa tahun lalu itu lantaran konten olahraga dan sebut mirip BCL alias Bunga Citra Lestari.

Pemilik 1 juta pengikut di Instagram itu mengaku sempat dibilang aneh lantaran rajin nge-gym yang membuat badannya tampak kekar. Ia juga tak menampik makin bikin warganet heran karena terjun drifting.

Harusnya gue perempuan nge-review makeup, fashion, aku tuh sebenarnya ingin mengubah diriku seperti itu, cuman balik lagi aku pikir oh nggak bisa, justru aku harus percaya sama passion aku, aku komit, situlah akan muncul keunikan aku,” ujarnya saat temui kawasan Kemayoran, Jakarta Utara, kemarin.

mengungkapkan bagaimana dirinya bisa terus memikat hati warganet. Ia merasa hal itu lantaran dirinya fokus membagikan konten positif.

Saya konsisten, saya share yang bisa bermanfaat untuk orang, saya netral, fokus ke tujuan saya, insyaallah hasilnya pasti mengikuti. Karena goals saya, mimpi saya ke depannya saya pengin bermanfaat untuk orang lain, khususnya wanita,” tuturnya.

Anindita Hidayat juga punya tujuan mulia terkait apa yang dibagikan. Ia ingin memotivasi wanita untuk selalu percaya akan mimpi yang dimiliki.

Aku ingin platform Instagram aku itu bisa memotivasi semua perempuan, semua manusia untuk percaya sama mimpinya, untuk bisa mewujudkan mimpimu sendiri, karena satu satunya orang yang bisa mewujudkan mimpi kita ya diri kita sendiri,” katanya.

Baca Juga: Sepakat Cerai Catherine Wilson Dengan Idham Masse

Soal terjun ke dunia otomotif, Anin mengaku hal itu karena masa lalunya yang pernah nonton balap mobil liar. Ia bersyukur di 2021 bisa punya kendaraan impiannya saat kecil, yakni BMW E36

Di tahun ini, Anindita Hidayat bisa meng-upgrade mobilnya ke lebih keren lagi. Ia juga ada rencana balapan. Paling ada yang nanya gimana mulanya bisa drifting, kok

aku bisa nyapu ngepel, tapi bukan berarti karena aku perempuan aku tidak boleh melakukan apa yang aku suka gitu lho. Tahun ini yang baru buat saya dan balap saya adalah mobil balap baru upgrade dari BMW E36 ke 180 Nissan SX Silvia. pengin 400 HP,” pungkasnya.

Sumber: detikhot

Banyak Hujatan Anindita Hidayat Sebut Beraksi Aneh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *