Romantis Gohn Eks Topp Dogg Akan Nikasi Jung Da Ya

Romantis Gohn Eks Topp Dogg Akan Nikasi Jung Da Ya

Romantis Gohn Eks Topp Dogg Akan Nikasi Jung Da Ya. Satu lagi mantan personel boyband K-Pop yang melangkah ke pelaminan. Dia adalah Gohn, mantan member grup Topp Dogg yang debut di tahun 2013. Gohn atau yang kini menggunakan nama aslinya Kim Dong Sun akan menikahi aktris Jung Da Ya.

Daftar Slot Online

Pengumuman pernikahan tersebut buat awal pekan ini. Kim Dong Sun secara langsung mengabarkan kepada penggemar lewat Instagram pribadinya. Berikut tulisan lengkap Kim Dong Sun soal rencana pernikahannya dengan aktris Jung Da Ya:

Halo semuanya! Aku sudah bertemu seseorang istimewa dan kami memutuskan untuk menikah. Aku ingin membagikan momen indah dalam hidupku ini bersama fans yang sudah bersamaku sejak lama, dan buat semuanya yang sudah menjadi bagian dari momen-momen berhargaku. Terima kasih atas cinta dan restu atas awal hidupku yang baru!” tulisnya dengan menyertakan emoji hati

Beberapa foto pre-wedding diunggah oleh Kim Dong Sun. Menampilkan kedua calon mempelai dengan busana berbeda-beda. Calon mempelai pria tampil dengan jas rapi dalam berbagai warna, sementara mempelai wanita terlihat mengenakan gaun dan bunga.

Debut bersama Topp Dogg di tahun 2013, Gohn/Kim Dong Sun kini lebih aktif dikenal sebagai penyanyi dengan nama panggung cløvd. Sementara itu, Jung Da Ya merupakan aktris yang sebelumnya main dalam drama seperti Rounding Off season 3 dan War of Money.

Baca Juga: Peresmian Sebuah Pompa Kuro Atasi Banjir Lamongan

Ada sedikit perbedaan usia di antara keduanya. Kim Dong Sun merupakan bintang kelahiran 1992 (usia internasional tahun ini 32 tahun), sementara Jung Da Ya lahir di tahun 1990 (usia internasional tahun ini 34 tahun). Jadi iri dengen mereka semua

Source Music mengumumkan comeback LE SSERAFIM dengan EP EASY lewat sebuah teaser video grafis singkat. Logo LE SSERAFIM berubah bentuk beberapa kali hingga kembali normal sebelum akhirnya tulisan ‘Make It Look Easy’ tampil di layar.

EASY merupakan album mini ketiga LE SSERAFIM, menyusul sukses album UNFORGIVEN. Dalam keterangan resmi manajemen Senin (22/1/2024), lewat album EASY nanti, LE SSERAFIM akan menampilkan sisi mereka yang bertolak belakang dengan kata ‘FEARLESS’ yang selama ini melekat di image grup tersebut.

Romantis Gohn Eks Topp Dogg Akan Nikasi Jung Da Ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *