Kabarkan Song Joong Ki Mulai Bermain Drakor Baru

Kabarkan Song Joong Ki Mulai Bermain Drakor Baru

Kabarkan Song Joong Ki Mulai Bermain Drakor Baru. Song Joong Ki kabarkan akan kembali ke layar kaca. Dia digaet untuk menjadi pemeran utama drama Korea terbaru JTBC dari penulis skenario Park Si Hyun.
Park Si Hyun merupakan penulis skenario buat drama Korea terkenal JTBC, Run On. Tayang di 2020, Run On perankan oleh Im Siwan, Shin Se Kyung, hingga Sooyoung SNSD.

Manajemen Song Joong Ki, HighZium Studio, bakal jadi rumah produksi buat drama Korea berjudul My Youth (judul sementara) ini. Disebut oleh mereka dalam sebuah pernyataan kepada media lokal OSEN, Song Joong Ki kini tengah mempertimbangkan buat main serial tersebut.

Song Joong Ki menerima tawaran untuk main di drama baru My Youth dan saat ini sedang mempertimbangkan tawaran tersebut,” kata mereka. Tidak jelaskan secara detail tawaran peran yang berikan kepada Song Joong Ki drama Korea My Youth.

Sebelumnya Song Joong Ki tampil dalam drakor Reborn Rich yang terima baik oleh pecinta drama Korea. Film terbarunya yang berjudul Hopeless juga putar Cannes Film Festival tahun lalu.

Kalau jadi main di My Youth, drama Korea ini akan jadi proyek comeback pertama Song Joong Ki setelah menjadi ayah. Juni 2023 dia dan istrinya, Katy Louise Saunders, menyambut kelahiran putra pertama mereka di Roma, Italia.

Baca Juga: Hyuna Junhyung Usai Kabar Pacaran Agensi Tak Ikut Campur

Saat ini aku ada di Italia. Di sini, di kampung halaman istriku, anak kami lahir. Anak laki-laki yang sehat, dua-duanya sehat baik anak dan ibunya. Berbarengan dengan kami menyambut anak pertama kami yang sehat dan membahagiakan ini, aku mengurusi keluarga dengan bahagia juga, dengan hati yang penuh,” kata Song Joong Ki dalam surat yang tulisnya untuk fans musim panas lalu.

Kurasa anak kami adalah kado terindah yang datang buat kami, pasangan suami-istri yang bermimpi untuk memulai keluarga bahagia. Dan kurasa aku harus berterima kasih ke banyak orang yang sudah mendukung kami sampai-sampai bisa tiba di hari bahagia ini. Terima kasih.

Aku selalu berterima kasih kepada Ki Aile (sebutan untuk fans) yang selalu memberikan cinta yang tulus dan tak pernah berubah. Dan aku, Joong Ki, akan selalu berharap kalian bahagia dan menjalani hidup yang luar biasa indah. Sebagai seorang aktor dan sosok individu yang selalu jadi diri sendiri, aku akan kembali menyapa kalian dengan proyek yang keren,” tutupnya.

Sumber: detikhot

Kabarkan Song Joong Ki Mulai Bermain Drakor Baru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *