Rilis Lagu Terbaru Maniac VIVIZ Apakah Trend KPOP

Rilis Lagu Terbaru Maniac VIVIZ Apakah Trend KPOP

Rilis Lagu Terbaru Maniac VIVIZ Apakah Trend KPOP. Dirilis lebih dua bulan lalu tepatnya 2 November 2023, lagu Maniac dari album Versus milik VIVIZ mendadak loncat berbagai chart Korea Selatan. Butuh waktu sedikit lebih lama buat lagu tersebut mencuri perhatian publik dibandingkan lagu-lagu yang bertengger di chart Melon Top 100. Maniac akhirnya menembus 50 besar di tengah pekan ini, Kamis (18/1/2024).

Daftar Slot Online

Maniac jadi sleeper hit (istilah yang gunakan buat produk hiburan yang mendadak sukses dan pelan-pelan mencuri perhatian) setelah VIVIZ tak lagi mempromosikan lagu ini secara besar-besaran baik acara musik TV atau konten-konten lain, selain konten challenge singkat di platform seperti TikTok dan Reel.

Meroketnya lagu Maniac tak lepas dari peran pengguna media sosial dan kesukaan mereka dalam mengikuti tantangan yang sedang viral. Challenge dance untuk lagu tersebut berhasil mendorong track yang nyanyikan SinB, Umji, dan Eunha tersebut meski berselang dua bulan dari perilisannya. Bisa menembus Melon Top 100 dan bertahan selama beberapa pekan saja merupakan sebuah pencapaian buat penyanyi Korea Selatan mana pun.

Maniac kini resmi jadi lagu VIVIZ dengan pencapaian paling tinggi di chart domestik. Menurut catatan Circle Chart di periode 7-13 Januari 2024, single ini berhasil meroket ke peringkat #27. Di chart Genie hari ini lagu tersebut ada di peringkat #75. Sementara di Melon Top 100, VIVIZ menempati urutan #42.

Baca Juga: Inul Daratista Mengeluh Akan Tingginya Pajak Hiburan Saat Ini

Lagu ini menerobos deretan nama-nama besar di Melon Top 100 yang sudah ada di chart, naik dan turun selama berbulan-bulan. Pekan ini VIVIZ menggeser Melomance (Love, Maybe), Younha (Event Horizon), hingga aespa (Spicy). Maniac bahkan unggul dari lagu populer Jeon Somi di Melon yakni Fast Forward, Love Dive milik IVE, hingga God of Music milik SEVENTEEN.

Maniac gubah sebagai track dance penuh semangat dengan chorus yang nagih. produseri oleh The Wavys (sebelumnya pernah memproduseri lagu NCT dan EXO), lagu ini tulis Austin Nicole Wolfe, Chloe Copoloff, Jack David Brady, Jordan Michael Roman, TMM, dan Koo Yeo Reum.

Kamu nggak akan bisa diam ketika mendengarkan lagu ini. Maniac merupakan track yang pas buat dengarkan saat sedang berolahraga atau ketika kamu sedang butuh semangat untuk bekerja. Simak MV Maniac bawah ini:

Sumber: detikhot

Rilis Lagu Terbaru Maniac VIVIZ Apakah Trend KPOP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *