Menjadi Korban Pelecehan Dari Hip Hop Indo Kepada Hanni NewJeans

Menjadi Korban Pelecehan Dari Hip Hop Indo Kepada Hanni NewJeans

Menjadi Korban Pelecehan Dari Hip Hop Indo Kepada Hanni NewJeans. Sebelum ini, Sullyoon NMIXX menjadi topik pembicaraan lantaran dijadikan objek dalam lagu yang memuat judul bernada melecehkan dari seorang musisi hip hop asal Indonesia. Kini Hanni NewJeans sayangnya juga mengalami hal serupa.

Daftar Slot Online

Musisi dengan nama Bastard Boy itu memakai foto Sullyoon sebagai cover dalam karyanya yang berjudul “En**t Sullyoon (Remix).” Gara-gara ini, fans pun marah dan menyerukan pada JYP Entertainment agar melindungi Sullyoon dari pelecehan seksual.

Baca juga : Agensi Tolak Uang Hingga Miliaran Dari Mantan Pacarnya

Dalam kasus Hanni, Bastard Boy menulis lagu yang liriknya berisi ejekan, pencemaran nama baik, kata-kata kotor, ancaman, dan bahkan mendalami topik sensitif terkait idol tersebut. Tidak hanya lagunya yang berisi bahasa eksplisit, referensi body shaming, dan seksualisasi, foto deepfake Hanni pun digunakan sebagai sampul album.

Saat ini, ADOR, label NewJeans belum mengambil tindakan apa pun sehingga membuat para penggemar bersatu untuk melindungi Hanni. Mereka mendesak tindakan segera diambil terhadap konten yang mengganggu dan tidak sopan di Spotify, serta menyerukan penghapusan lagu tersebut.

Dalam berita lainnya, Hanni tertangkap kamera membantu staf merapikan kursi selama ajang penghargaan Asia Artist Awards (AAA) 2023 di Filipina yang digelar pada 14 Desember lalu. Melihat NMIXX menggeser kursi mereka, Hanni dengan cepat berdiri untuk membantu mengatur letaknya agar semua orang bisa duduk nyaman.

Setelah kursi mereka tertata dengan baik, Hanni dan Lily bertukar sapaan sejenak. Mereka pun duduk kembali dengan rapi, sementara acara terus berlanjut. Interaksi Hanni dan NMIXX ini mendapat perhatian penggemar. Selain Hanni menuai decak kagum karena kebaikan hatinya, interaksi positif antara para idol juga membuat penggemar senang.

Menjadi Korban Pelecehan Dari Hip Hop Indo Kepada Hanni NewJeans

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *