Agensi Tolak Uang Hingga Miliaran Dari Mantan Pacarnya

Agensi Tolak Uang Hingga Miliaran Dari Mantan Pacarnya

Agensi Tolak Uang Hingga Miliaran Dari Mantan Pacarnya. Park Min Young kembali jadi sorotan karena mantan pacarnya yang bernama Kang Jong Hyun. September 2022, keduanya sempat kabarkan pacaran sebelum akhirnya manajemen mengklarifikasi bahwa hubungan itu sudah berakhir. Kini, Park Min Young diduga menerima aliran dana senilai miliaran rupiah yang gunakan buat memenuhi kebutuhan hidup.

Daftar Slot Online

Media Korea Selatan Dispatch menulis seperti dilihat Selasa (16/1/2024), Park Min Young diduga menerima transfer dana sebesar 250 juta Won atau setara Rp 2,9 miliar. Hook Entertainment selaku manajemen Park Min Young langsung membantah hal ini. Berikut ini pernyataan resmi dari Hook Entertainment: Halo, ini Hook Entertainment. Kami ingin menyampaikan posisi Park Min Young terkait pemberitaan Dispatch.

Pada Februari 2023, Park Min Young berpartisipasi sebagai saksi dan wawancara pengadilan terkait penggunaan akun rekeningnya yang pinjam, oleh karena itu, sudah jelas bahwa Park Min Young tidak terlibat dalam aktivitas ilegal apa pun atau menerima keuntungan dari kegiatan ilegal. Uang 250 juta Won yang sebutkan dalam artikel adalah yang gunakan Kang Jong Hyun lewat akun Park Min Young. Uang itu tidak Park Min Young sebagai biaya hidup.

Setahun terakhir aktris Park Min Young telah salahpahami karena informasi yang salah. Namun terlepas dari itu, Park Min Young menerima kritik dari banyak orang dan benar-benar menyesal, dan berkontemplasi atas segala hal agar lebih berhati-hati. Dia juga percaya bahwa tugas seorang aktris adalah menampilkan akting yang baik lewat proyek yang baik pula. Jadi dia fokus ke pekerjaannya di ranah akting.

Baca Juga: Kabar Duka Untuk Luna maya Usai Maxime Hebuskan Nafas Terakhir

Kami berharap pencemaran nama baik aktris Park Min Young yang muncul atas kecurigaan tak berdasar tidak lagi terulang di masa depan.” Sosok mantan pacar Park Min Young, Kang Jong Hyun, sebut sebagai seorang pebisnis. Dia punya sahamĀ  beberapa perusahaan besar dan labeli sebagai pebisnis kaya raya.

Kang Jong Hyun mengaku sebagai pemilik perusahaan bernama Vidente, pemegang saham terbesar di Bithumb Holdings, hingga punya hubungan kuat dengan Chorokbaem Media. Chorokbaem Media merupakan induk perusahaan manajemen Hook Entertainment yang menaungi Park Min Young.

Namun setelah lebih dalam, ternyata ada banyak kejanggalan dalam profil pria tersebut. Yang paling mencolok, namanya ternyata tidak terdaftar dalam satu pun perusahaan yang sebutkan sebelumnya. Terungkap juga bahwa Kang Jong Hyun tidak punya aset sama sekali. Rumah, mobil-mobil, lapangan golf yang klaim punya Kang Jong Hyun ternyata terdaftar atas nama orang lain.

Kang Jong Hyun juga punya catatan kriminal. Pada 2014 hingga 2015, Kang Jong Hyun terlibat dalam investasi yang merugikan sebuah perusahaan yang sebut dengan ‘A’. Kala itu, dia berutang sekitar 12 miliar Won kepada perusahaan tersebut. Pada 2016 hingga 2020 Kang Jong Hyun mendadak hilang dari peredaran.

Dalam masa-masa hilang itu, ada yang bilang Kang Jong Hyun berbisnis di Thailand, ada juga yang menyebut dia terlibat dan menjadi anggota gangster di kawasan Seongnam. Namun hal-hal ini tidak dapat konfirmasi.

Sumber: detikhot

Agensi Tolak Uang Hingga Miliaran Dari Mantan Pacarnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *