Kabar Duka Untuk Luna maya Usai Maxime Hebuskan Nafas Terakhir

Kabar Duka Untuk Luna maya Usai Maxime Hebuskan Nafas Terakhir

Kabar Duka Untuk Luna maya Usai Maxime Hebuskan Nafas Terakhir. Pihak keluarga buka suara atas meninggalnya ibunda dari Maxime Bouttier, Siti Purwanti. Menurut sang kakak, Siti sudah lama sakit. Wanita berhijab itu juga ternyata sempat pasang ring hingga cuci darah.

Daftar Slot Online

Namun, kondisi kesehatan Siti rupanya drop hingga ia meminta agar dipulangkan dari rumah sakit. Yang mengejutkan, Siti meninggal dunia di rumah kekasih Maxime, Luna Maya.

Baca juga : Musik Melodi Patah Hati Lim Jae Hyun Awal Pekan

“Saya Purwadi, kakak dari ibunda Maxime. Mama Maxime adalah adik saya di bawah saya. Dia sakit sudah cukup lama, pernah operasi ring jantungnya, kemarin sudah agak parah, cuci darah tapi gagal cuci darahnya. Beliau sangat ikhlas, bilang dilepas semua peralatannya. Dia minta pulang, kami sekeluarga membawa Mama Maxime pulang dan akhirnya meninggal di rumah Mbak Luna Maya,” kata Purwadi pada 15 Januari di TPU Jeruk Purut, Jakarta. “Mbak Luna memang menawarkan untuk tinggal di rumahnya.”

Kebaikan Luna itu menuai kekaguman dari fans. “Restu nggak perlu dipamer waktu yg akan membuktikan dan ini waktunya” ujar netter. “Berarti yg luna buat story di ig kemaren ada kursi roda itu kursi roda buat mamanya maxime. Yg selama ini sakit ada dirmh luna. Kebaikan+perbuatan ngk perlu diperlihatkan ke publik ternyata luna sayang+deket sama ortunya maxime..gw terharu,” kata netter.

Sementara itu, Maxime sempat buka suara atas meninggalnya sang ibu. Pamer wajah sembab, Maxime mengucap terima kasih atas dukungan banyak pihak.

“Terima kasih, ibu saya sangat baik, keluarga saya yang sangat sayang kepada ibu saya. Dan saya selalu berterimakasih dengan itu dan ibu saya juga,” kata Maxime. “Jadi kita mengikhlaskan ibu saya pergi dan istirahat untuk akhirnya istirahat, terima kasih semuanya.”

Sebelumnya, Luna mengenang percakapan terakhir dengan Siti. Ia mengakui kalau Siti tak pernah mengeluh meski dirawat di rumah sakit.

“Tante Siti itu luar biasa baik sekali. Nggak pernah ngeluh, dia sangat kuat.” Kata Luna usai pemakaman di TPU Jeruk Purut, Jakarta. “Saya kan beberapa kali di rumah sakit juga. ‘Tante sakit?’ ‘Nggak’ (kata Siti). Ya pastinya beberapa minggu di rumah sakit. Kita setiap hari menemani, jenguk Kenangan ya itu. Dia memang sosok yang kuat, sosok yang sangat perhatian sama Maxime. Elodie, papa Beliau waktu sakit nggak banyak ngomong, kita ketawa-ketawa menghibur.”

Kabar Duka Untuk Luna maya Usai Maxime Hebuskan Nafas Terakhir

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *