Musik Melodi Patah Hati Lim Jae Hyun Awal Pekan

Musik Melodi Patah Hati Lim Jae Hyun Awal Pekan

Musik Melodi Patah Hati Lim Jae Hyun Awal Pekan. Satu setengah bulan terakhir, posisi 5 besar Melon Top 100 seperti kuasai oleh para penyanyi perempuan yang tak tergoyahkan. Di awal pekan ketiga Januari 2024 ini, nama-nama besar seperti aespa, Taeyeon, dan LE SSERAFIM, harus tergeser oleh solois pria Lim Jae Hyun. Lagunya yang berjudul Rhapsody of Sadness berhasil memuncaki Melon Top 100 pada Senin (15/1/2024).

Daftar Slot Online

Rhapsody of Sadness rilis pada 3 Desember 2023. Tak butuh waktu lama buat Lim Jae Hyun meroketĀ  chart domestik Melon dan menjadi lagu yang paling banyak dengarkan oleh pecinta musik Korea Selatan. Meski tak langsung menanjak ke peringkat pertama, namun pelan-pelan lagu ini menjejak pasti menuju puncak.

Lagu balada yang berkisah tentang kasih tak sampai ini berhasil menguras perasaan pendengar yang mengulang-ulang suara Lim Jae Hyun. Sang penyanyi juga seperti mengerahkan seluruh emosi dan penjiwaannya dalam menyanyikan lagu dengan musik full

Baca Juga: Curhat Han So Hee Cari Uang Demi Sekolah Ke Paris

Lirik lagu Rhapsody of Sadness menceritakan tentang cinta yang teramat besar buat sang kekasih. Tapi sayangnya kisah cinta itu tidak bisa berakhir bahagia dan harus berpisah di tengah jalan. Banyak sekali yang menjadi penggemar musik KPOP pada saat ini.Maupun itu ada kalangan muda ataupun tua sebagai pecinta music international. lagu yang paling banyak didengarkan oleh pecinta musik Korea Selatan. Meski tak langsung menanjak ke peringkat pertama, namun pelan-pelan lagu ini menjejak pasti menuju puncak.

Dalam usahanya untuk bisa move on, dalam lirik lagunya, Lim Jae Hyun memilih untuk meninggalkan semua orang dan pergi menjauh. mencari tempat di mana kabar apa pun tentang orang yang dicintainya itu tak bisa terdengar.
Dengarkan Lim Jae Hyun dan 50 lagu K-Pop paling populer di Korea Selatan awal pekan ini dalam Playlist detikcom di bawah ini. Urutan lagunya sudah sesuai dengan urutan di Chart Melon Top 100 ya!

Sumber: detikhot

Musik Melodi Patah Hati Lim Jae Hyun Awal Pekan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *