Inul Daratista Menyindir Artis Kaya Dengan Dekati Capres Untuk Aman

Inul Daratista Menyindir Artis Kaya Dengan Dekati Capres Untuk Aman

Inul Daratista Menyindir Artis Kaya Dengan Dekati Capres Untuk Aman. Inul Daratista belakangan ini menyita perhatian publik usai mengeluh soal tingginya kenaikan pajak, sedang bisnis

Daftar Slot Online

karaoke yang ia geluti sejak lama kian sepi. Bahkan Inul sempat me-notice Raffi Ahmad buntut curhatannya soal pajak. Kini, Inul kembali muncul dengan pernyataan yang cukup pedas.

Inul murka lantaran malah dihujat imbas keluhannya tersebut. Nama Inul bahkan sampai menjajaki trending di Twitter. Banyak netizen mempertanyakan alasan Inul baru mengeluh soal Undang-Undang Cipta Kerja, yang mana dulu ia disebut sempat mendukung.

Baca juga : Curhat Han So Hee Cari Uang Demi Sekolah Ke Paris

Inul juga tak segan menyindir artis kaya. Raya yang disebutnya tengah gencar mendekati Capres Cawapres. Inul menyebut artis kaya itu hanya mencari aman dan bersedia dibayar mahal. Sedang dirinya justru dihujat hanya karena mengeluh soal pajak. Sayangnya, tak diketahui pasti siapa artis yang dimaksud oleh Inul.

”Sehat smua kan ?? buzer sesama lawan pd saling komen di lapak saya soal omnibus!! endorse!! Hei manusia bayaran politik. Saat ini saya tdk berpihak pd siapapun diantara pilihan kalian. Klo bisa gak milih!! klo ternyata tdk ada yg bisa bikin rakyat jelata macam saya yg sdh mati2an menghidupi byk org di kuyo2. Coba tuh aku lihat byk artis kaya raya pd mepet nempel calon2 presiden. Cari aman dan dibayar mahal, kalian diem aja, [sic!]” semprot Inul lewat Instagram Story-nya pagi ini, Senin (15/1). “Sesama bayaran saling back up, yg bikin goyang dibantai macam. Saya yg jelas2 bisa kasih makan org dgn bener. Mata hati kalian taruh dimana??.”

”Saya bs kasih makan byk orang bertahun2 loh. Kalian dikasih makan per5thn sekali aja mulutnya cadas!! beringas. Bahkan ngomongnya cari2 kesalahan org lain. Klo untung diem aja!!” sentil Inul.

Inul tentu miris melihat komentar netizen yang malah mem-bully-nya. Inul bahkan tak segan menyinggung soal uang haram. Inul lewat Story Instagram itu juga curhat kerap berutang pada bank swasta guna mempertahankan bisnis karaoke yang telah lama ia rintis.

”Rakyat berjuang malah di Bully, nuranimu taruh dimana??? membela yg tdk bisa bayar. Kalian juga PAHALA loh samping kalian makan barang duit haram. yg mbkn saya sebagian adalah hasil keringat saya bayar pajaknya ke negara!!” tandas Inul.

Inul Daratista Menyindir Artis Kaya Dengan Dekati Capres Untuk Aman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *