Rossa Tersorot karena Tersinggung Usai Vidio Yang Diunggah Viral

Rossa Tersorot karena Tersinggung Usai Vidio Yang Diunggah Viral

Rossa Tersorot karena Tersinggung Usai Vidio Yang Diunggah ViralcPenyanyi senior Rossa miliki karier yang nyaris tak pernah redup. Sekalipun banyaknya penyanyi-penyanyi pendatang baru, eksistensi Rossa seakan tak bisa tersaingi sampai detik ini juga.

Daftar Slot Online

Bahkan Rossa juga masih kerap terlihat menjadi bintang tamu di acara-acara off air. Seperti belum lama ini kala ia bernyanyi di sebuah acara wedding yang berada di tempat indoor. Dalam momen itulah, Rossa ramai jadi perbincangan.

Pasalnya, ia mulanya sodorkan mic ke arah penonton seraya ajak serta mereka bernyanyi bersama malah membuatnya kaget sendiri. Ia takjub dengan salah seorang penonton wanita yang miliki suara indah.

Baca juga : Akhirnya THEBLACKLABEL Pindah Gedung Dari YG

Rossa pun ajak penonton tersebut naik ke atas panggung seraya duet bawakan lagu “Jangan Hilangkan Dia”. Disela-sela bernyanyi, Rossa dengan santainya membiarkan mic kesayangannya dipegang oleh sang penonton. “Ngajak duet penonton, ternyata yang diajak nyanyi emang penyanyi!!! Udah cantik2,suaranya keren lagi. Makasih @eltasyanatasha dan @elsyaradwi udah nonton dan mau nyanyi sm aku Tasya, semoga secepatnya dapet mic yg kayak aku ya. Sukses terus buat kamu,” tulis Rossa dalam keterangan video.

Tanpa menunggu lama, postingan Rossa tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang singgung adab Rossa seraya lemparkan pujian. Pasalnya, Rossa tampak begitu humble seakan tak beri batasan sekalipun dirinya seorang artis besar di Tanah Air.

”Teh ocha emang sebaik dan sehumble itu bt teteh ,” komentar seorang netter. “Iiihhhh teh oca baiknya nggak ada obat,” sahut yang lain. “Duet keren,, teh @itsrossa910 juga keren,, membumi gitu yaa. Paket komplit ah teh Oca tuh,,, udh cantik, baik, suaranya merdu,” puji lainnya.

”Aahh teh ocha baik bgt,” tambah yang lain. “Iya penyanyi teh @itsrossa910 elsa penyanyi lagu trauma yang nyiptain lagunya Prilly sama aan… Adik kakak emang keren banget suaranya tp teteh keren baik bgt masyaAllah],” seloroh lainnya. “Teh ocha the best.. penyanyi paling ramah gak kliatan beda2in sayang bgt sm teh ocaaaaa,” imbuh netter yang lain lagi.

Rossa Tersorot karena Tersinggung Usai Vidio Yang Diunggah Viral

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *